Index Labels

Home » Kecantikan» Kesehatan» Lima Tanaman Ini Bantu Perbesar Payudara Secara Alami

Lima Tanaman Ini Bantu Perbesar Payudara Secara Alami

.
Dalam pergaulan sehari – hari, ukuran payudara seringkali dijadikan sebagai salah satu tolak ukur keseksian seorang wanita. Itulah sebabnya, banyak para kaum hawa menginginkan memiliki ukuran payudara yang lebih besar demi memenuhi hasrat kecantikan dan keseksian yang didambakan. Bagi mereka yang punya uang lebih, tidak jarang memilih jalan pintas dengan melakukan operasi plastic atau implant payudara untuk memeroleh hasil yang cepat. Namun sesuatu yang didapat secara instan seperti itu sangatlah tidak baik, tidakkah anda memikirkan efek buruk yang ditimbulkan pada akhirnya?.

 Ada banyak faktor yang mempengaruhi ukuran payudara seorang wanita. Salah satunya adalah factor hormon. Pertumbuhan payudara seorang wanita sangat dipengaruhi oleh tingkat tiga hormone utama yaitu estrogen, prolaktin dan progesterone.  Semakin tinggi hormone tersebut, maka semakin bagus pula pertumbuhannya. Produksi   hormone dapat ditingkatkan dengan cara mengonsumsi makanan – makanan yang mengandung unsur tersebut. Berikut ini beberapa tanaman yang dapat anda digunakan untuk membantu memperbesar payudara secara alami:

1. Kelabat (Fenugreek)

Orang Indonesia menyebut tanaman ini dengan nama Kelabat, sedangkan orang luar negeri sana menyebutnya dengan Fenugreek. Fenugreek merupakan kata yang berasal dari bahasa Yunani. Untuk memeroleh tanaman ini, anda bisa membeli di toko tanaman obat atau apotek yang menjualnya. Yang anda perlukan adalah bijinya. Ambil beberapa biji kelabat kemudian rendam ke dalam satu gelas air dan biarkan di tempat selama satu malam. Pada keesokan hari, anda bisa menggunakan airnya untuk memijat payudara.

2. Burdock

Burdock adalah tanaman asli Eropa dan Asia Utara, namun sekarang sudah tersebar dan di tanam di berbagai belahan dunia.  Dengan mengonsumsi jenis tanaman ini, maka aliran darah ke jaringan payudara akan meningkat dan organ reproduksi juga akan bekerja jauh lebih baik.

3. Adas (Fennel)

Adas adalah tanaman obat popular, yang dikenal memiliki khasiat untuk mengurangi rasa mulas pada bayi. Adas mengandung jumlah tinggi dianethole, photoanethole, dan anethole. Semua senyawa ini berfungsi untuk meningkatkan jumlah estrogen dalam tubuh wanita. Adas juga kaya akan phytoestrogen, yang diketahui sebagai perangsang pertumbuhan payudara dan produksi susu ketika ibu menyusui. Tanaman lain yang memiliki fungsi sama seperti adas adalah licorine atau akar manis.

4. Anise

Anis (Pimpinella anisum) adalah jenis tanaman lain yang dapat membantu pertumbuhan payudara wanita. Tanaman herbal asal Cina ini diketahui mengandung senyawa estrogen dapat menigkatkan pertumbuhan payudara secara alami. Jadi jika anda ingin memiliki ukuran payudara yang lebih besar, maka tanaman ini sangat bagus untuk anda. Anda bisa mengonsumsinya dengan cara membuat teh dari tanaman anis ini.

5. Pueraria Mirifica

Tanaman ini aslinya berasal dari Thailand. Banyak digunakan sebagai campuran utama dalam berbagai produk kosmetik dan kecantikan. Di pasaran, tanaman ini juga dibuat dalam bentul krim dan pil untuk digunakan sebagai obat pembesar payudara secara alami.

Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga