Index Labels

Home » Kesehatan» Tekan Titik Ini 2 Menit, Tubuh Jadi Sehat dan Bebas Penyakit

Tekan Titik Ini 2 Menit, Tubuh Jadi Sehat dan Bebas Penyakit

.
Akhir – akhir ini tekhnik pengobatan dengan metode refleksiologi semakin digandrungi oleh masyarakat. Tidak sedikit dari mereka yang mengaku sembuh dari penyakit kronis setelah dilakukan pemijatan pada titik – titik tertentu di bagian tubuh. Kali ini, anda pun bisa mencoba sendiri teknik pemijatan sederhana pada area kaki, yang bermanfaat untuk menyembuhkan beberapa penyakit ringan hingga sedang.
Titik area pemijatann
Titik area pemijatan
Titik tersebut bisa anda temukan di bagian tengah antara jempol kaki dan jari kedua (jari panjang), untuk lebih jelasnya perhatikan pada gambar ilustrasi. Menekan titik tersebut selama dua menit setiap hari akan berampak pada peningkatan kesehatan fungsi hati dan membuatnya segar kembali (refresh). Selain itu, manfaat lain yang bisa anda rasakan, menyembuhkan masalah penglihatan (rabun), kram menstruasi, sakit kepala, meredakan sakit punggung, dan mengobati masalah susah tidur atau insomnia.
Cara mencari titik Three Yin Crossing
Cara mencari titik Three Yin Crossing
Bagian tubuh selanjutnya yang bisa anda pijat adalah “Three Yin Crossing”. Titik ini berada di atas tulang pergelangan kaki atau diukur dengan lebar tiga baris jari – jari (petunjuk jelas bisa dilihat pada gambar ilustrasi di atas). Dengan menekan titik tersebut pada kedua kaki bermanfaat untuk menormalkan aliran energi dan melancarkan sirkulasi aliran darah dalam tubuh. Beberapa keluhan lain yang bisa disembuhkan adalah mengurangi nyeri lutut, nyeri punggung bagian bawah, pegal – pegal, menstruasi yang tidak normal, mengurangi stress, membangungkan orang pingsan, insomnia dan bahkan mengobati masalah ginekologis seperti PMS.

Penting diingat bahwa untuk memeroleh hasil yang maksimal, maka pemijatan atau penekanan harus secara rutin dilakukan setiap hari. Anda akan merasakan langsung hasilnya kurang dari satu minggu kemudian setelah beberapa kali dilakukan pemijatan.

Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga