Index Labels

Home » Entertainment» Video» Video PSY Terbaru 'Daddy' Siap Kalahkan Rekor 'Gangnam Style'

Video PSY Terbaru 'Daddy' Siap Kalahkan Rekor 'Gangnam Style'

.
Sudahkah kalian menonton video PSY alias Park Jae-sang terbaru di Youtube?. Tepatnya pada tanggal 30 November kemarin, PSY secara resmi telah merilis video terbaru mereka yang berjudul “Daddy”. Konsep yang mereka bawa kali ini memang cukup aneh, dalam video klip tersebut sang pemeran utama, PSY, digambarkan dalam beberapa tahapan manusia, mulai dari ia lahir, tumbuh menjadi seorang remaja, hingga orang tua.
Video klip terbaru PSY Daddy
Cover video PSY terbaru "Daddy" (Sumber: Youtube)
Masih dalam video tersebut, Saat remaja ia digambarkan menjadi sosok anak yang paling populer di sekolahnya. Banyak teman – teman wanita yang tergila – gila dengan dirinya. Kehidupan terus berlanjut hingga ia menjadi sosok orang tua (kakek – kakek), namun dengan konsep yang sangat tidak biasa. Kali ini PSY juga tidak sendiri, ia ditemani oleh salah satu personil cantik dari Girlband 2NE1,  CL (Chaelin Lee).

Selain alunan irama musik yang  mampu membuat para pendengarnya ikut bergoyang, satu hal yang membuat video PSY begitu populer adalah tarian (dance) unik yang dibawakannya. Tidak jauh berbeda dengan gaya – gaya sebelumnya, PSY selalu menonjolkan gerakan cepat tangan dan kaki seiring dengan irama musik disko yang menghentak.

Melihat begitu luar biasa antusiasme dari para penggemar PSY, dalam waktu tiga hari video tersebut sudah ditonton lebih dari 24 juta kali oleh pemirsa Youtube dari berbagai belahan dunia. Video terbaru PSY yang berjudul "Daddy" ini diperkirakan mampu menyaingi kepopuleran video sebelumnya yang berjudul "Gangnam Style", dimana sudah ditonton lebih dari 2,5 miliar kali dalam kurun waktu tiga tahun.

Penasaran seperti apa video terbaru mereka?. Langsung tonton saja di bawah ini:


Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga