Index Labels

Home » Lainnya» 10 Hal Ini Hanya Difahami Oleh Mereka yang Berteman Jarak Jauh

10 Hal Ini Hanya Difahami Oleh Mereka yang Berteman Jarak Jauh

. . No comments:
Apakah anda memiliki teman dekat yang terpisah oleh tempat?, atau biasa orang menyebutnya dengan long distance friendship. Meskipun tidak selalu dapat bertemu, persahabatan tersebut tetap utuh bahkan semakin menjadi lebih baik. Bagi beberapa orang, teman yang berada jauh adalah teman yang spesial. Ada beberapa hal yang hanya bisa difahami oleh mereka yang memiliki teman akrab namun terpisah oleh jarak yang jauh.

Anda Akan Memahami 10 Hal Ini, Hanya Jika Anda Berteman Jarak Jauh
Menjalin komunikasi dengan teman jauh
                                                     
1. Mengabari hal penting yang terjadi

Anda akan selalu mengabarkan peristiwa baru yang terjadi, begitu pula dengan teman anda. Tentunya hal itu sangat penting karena teman anda memang harus tahu apapun yang sedang terjadi. Anda juga akan memastikan bahwa teman anda melalui harinya dengan menyenangkan.

2. Waktu bertemu seperti sebuah keajaiban

Ketika anda dapat mengatur waktu dan bertemu dengan teman jauh anda, momen tersebut seperti sebuah kebahagian yang tiada duanya, setelah sekian waktu komunikasi anda terbatas jarak, anda bisa berbincang puas dengan teman anda dan rasanya waktu tak pernah cukup untuk sebuah pertemuan.

3. Teman jarak jauh anda adalah teman sejati anda

Anda akan merasa bahwa pertemanan anda akan menjadi pertemanan yang solid. Meskipun jauh, kenyataanya anda selalu merasa bahwa mereka selalu ada untuk anda dengan semua keterbatasan yang ada.

4. Mereka adalah seseorang yang akan selalu ada untuk anda

Mereka adalah seseorang yang akan selalu mendukung setiap keputusanmu dan selalu mendukung harimu, membantu apapun yang bisa mereka lakukan. Dan mereka adalah orang yang akan selalu akan menyempatkan waktu untuk membalas setiap pesanmu.

5. Kalian bisa tertawa bersama meskipun hanya dengan sebuah kalimat

Anda saling mengenal satu sama lain dan banyak hal lucu yang hanya bisa dimengerti oleh anda dan teman jarak jauh anda, tidak pula oleh teman lokal anda. Anda bisa tersenyum hanya dengan menerima emoji dari teman jarak jauh anda.

6. Kalian tidak pernah bertengkar

Waktu dengan teman jarak jauh anda adalah hal yang sangat berharga, anda bisa tertawa bersama dan saling mengabari keadaan. Tidak ada waktu untuk saling bertengkar.

7. Meskipun sedikit, anda pernah merasa benci ketika teman anda mengupload foto bersama dengan teman baru mereka.

Hal ini bukannya tidak normal, melainkan sebenarnya wajar-wajar saja, karena anda merasa tidak menerima keadilan dengan terpisah jarak dengan teman anda. Sedangkan dia adalah teman terbaik anda dan dia bertemu dengan banyak teman baru yang mungkin akan mengurangi persahabatan anda dengannya.

8. Anda merasa beruntung memiliki teman seperti mereka

Anda sangat beruntung ada seseorang dibumi yang seperti mereka. Meskipun terasa tidak adil, karena hal ini akan lebih baik jika kalian tidak terpisah jarak.

9. Nostalgia bersama

Banyak keterbatasan karena jarak, tapi selalu ada hal yang membuat kalian tersambung dan merasa keadaan kalian tidaklah masalah, salah satunya adalah ketika kalian mulai bernostalgia. Hal tersebut tidak kalah menyenangkan daripada bertemu dengan teman-teman lokal.

10. Anda suka merencanakan pertemuan

Anda akan sangat senang ketida ada waktu bagi kalian berdua untuk bertemu, meskipun hanya satu tahun sekali atau setengah tahun sekali.

Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga

Jangan membuat komentar spam, ya?.