Index Labels

Home » Kesehatan» Cara Buat Krim Ajaib Sembuhkan Sakit Pinggang dan Nyeri Otot

Cara Buat Krim Ajaib Sembuhkan Sakit Pinggang dan Nyeri Otot

. . No comments:
Sakit pinggang atau nyeri otot biasa dialami oleh orang – orang yang memiliki rutinitas padat dan kurangnya berolahraga. Aktifitas pekerjaan yang memaksa kita untuk duduk berlama – lama di depan komputer juga bisa menjadi pemicu penyebab terjadinya sakit pinggang lebih cepat. Hal itu disebabkan karena berat tubuh secara penuh menopang di bagian bawah, tepatnya pinggang.
Krim ajaib untuk sembuhkan encok, sakit pinggang dan nyeri otot
Krim ajaib untuk sembuhkan encok, sakit pinggang dan nyeri otot
Jika kebetulan saat ini anda memiliki keluhan seperti pegal – pegal di kaki, punggung, sakit pinggang atau nyeri sendi. Maka anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli obat di toko, karena sekarang anda bisa membuat sendiri krim ajaib untuk menyembuhkan berbagai macam pegal dan nyeri otot. Krim ini terbuat dari bahan – bahan alami yang mudah didapat, bahkan mungkin anda sudah memiliki semuanya di dapur anda. Penasaran apa saja bahan – bahan yang diperlukan dan cara pembuatannya? Berikut ini silahkan anda simak baik – baik:

Bahan – bahan:
- Madu, 1 sendok makan
- Mustard, 1 sendok makan
- Garam, 1 sendok makan
- Soda kue, 1 sendok makan

Keterangan: Dikutip dari laman Wikipedia, Moster atau mustar (Belanda mosterd; Inggris mustard) adalah salah satu rempah-rempah yang berasal dari biji tanaman sesawi (beberapa jenis Brassica dan Sinapis) yang dihaluskan, sebelum diencerkan dengan air dan ditambah bahan-bahan lain. Rempah ini memiliki rasa agak pedas dan agak menyengat di lidah dan langit-langit mulut yang agak mirip dengan wasabi. Moster telah lama menjadi penyedap dalam khazanah boga Eropa.

Cara pembuatannya:
1. Masukkan sawi ke dalam sebuah wadah, kemudian panaskan sebentar (sampai terasa hangat) di atas kompor.
2. Campur semua bahan – bahan lainnya ke dalam wadah dan aduk perlahan – lahan sampai teksturnya menjadi halus dan menyatu.
3. Soda kue dan mustard mungkin akan bergelembung saat bercampur pertama kalinya. Teruskan mengaduk, karena tak lama kemudian akan kembali normal.
4. Kira – kira lama pengadukannya antara 5 – 7 menit.
5. Krim yang dihasilkan dapat digunakan selama tiga hari.

Cara penggunaanya:
1. Sebelum digunakan, akan lebih baik jika terlebih dahulu agar sedikit dihangatkan sebelum dioleskan pada bagian tubuh yang sakit.
2. Gunakan bungkus plastik untuk menutupi bagian tubuh yang diolesi krim. Tujuannya agar krim tidak meluber dan bekerja secara lebih efektif.
3. Setelah itu, bungkus lagi dengan handuk dan biarkan setidaknya selama tiga jam.
4. Waktu yang terbaik adalah dioleskan menjelang tidur.
5. Di pagi harinya, buka pembungkus handuk dan plastiknya. Kemudian bersihkan dengan air  hangat dan sabun bersih pada bagian yang diolesi krim.
6. Ulangi perawatan ini selama tiga hari berturut – turut untuk memperoleh hasil yang terbaik.

Agar krim tidak mudah basi, sebaiknya disimpan dalam lemari es agar bisa bertahan hingga beberapa hari. Krim sudah dibuktikan dan hasilnya cukup memuaskan untuk menghilangkan rasa sakit punggung, radang sendi, encok, nyeri tulang dan masalah otot lainnya.

Advertisement:

Advertisement:

Komentar Anda masuk "Moderasi Admin" sebelum ditampilkan...