Index Labels

Home » Kesehatan» Cara Menetralisir Racun Rokok di Tubuh dengan Temulawak

Cara Menetralisir Racun Rokok di Tubuh dengan Temulawak

. . No comments:
Cara membersihkan dan Menetralisir Racun Rokok ~ Sudah menjadi rahasia umum bahwa merokok memang memiliki dampak buruk bagi kesehatan, berbagai penyakit mengerikan dapat dipicu dari asap rokok yang masuk ke dalam tubuh. Salah satu ancaman penyakit yang paling nyata adalah paru – paru. Jika paru – paru sudah kotor akibat akumilasi toksin dalam jangka waktu yang lama dan tidak dibersihkan dengan memulai gaya hidup sehat atau mengonsumsi obat – obatan tertentu, maka bisa dipastikan paru – paru akan rusak sehingga tidak bisa bekerja pada semsetinya.
Bubuk temulawak
Bubuk temulawak (Foto: tokomarwa.com)
Ciri – ciri umum seseorang sudah terkena penyakit paru – paru adalah nyeri dada, sesak nafas, daya tahan tubuh lemah (mudah sakit), suhu badan tidak stabil (kadang panas atau dingin), batuk yang tidak kunjung sembuh(bahkan terkadang disertai dengan muntah darah). Jika paru – paru sudah rusak, maka sudah barang tentu penyakit – penyakit lain juga akan ikut menghampirinya.

Namun begitu, masih banyak orang yang apatis atau pura – pura tidak tahu dengan tidak memedulikan kondisi kesehatannya sendiri dan terus menghisap rokok karena alasan sudah terlanjur ketagihan. Penyesalan baru dirasakan setelah mengidap penyakit parah tertentu akibat merokok, jika sudah begini siapa yang patut disalahkan? Bukan rokoknya atau orang lain, melainkan diri anda sendiri. Oleh karena itu, jika anda menginginkan kehidupan yang sehat dan memiliki umur panjang, berhentilah merokok sekarang juga dan mulailah pola hidup yang sehat.

Jika anda adalah mantan perokok dan ingin hidup tetap sehat, maka anda bisa menggunakan ramuan temulawak berikut ini untuk menetralisir sekaligus membersihkan sisa – sisa racun rokok yang masih menempel di dalam tubuh. Ramuan ini juga bisa dikonsumsi oleh mereka yang masih belum bisa menghentikan kebiasaan merokoknya, namun menginginkan agar paru – paru tetap sehat. Ramuan ini sangat sederhana, namun masih belum banyak orang yang tahu. Berikut cara membuatnya:

  • Pertama kali sediakan temulawak yang sudah dalam bentuk bubuk. Perlu diingat, temulawak haruslah asli atau murni dan tidak boleh ada campuran bahan kimiawi apapun di dalamnya.
  • Seduhlah secukupnya beberapa sendok makan bubuk temulawak dalam segelas air matang (air rebusan) hangat. 
  • Cara meminumnya pada pagi hari selepas bangun tidur dan sebelum mengonsumsi makanan apapun atau dalam kondisi perut masih kosong.
  • Lakukan pengobatan ini selama tujuh hari rutin setiap pagi. Anda akan merasakan hasil perbedaannya yang sangat signifikan. Tubuh akan menjadi lebih sehat dan bersemangat.

Untuk mereka para perokok, pengobatan ini bisa diulang minimal tujuh hari berturut - turut dalam enam bulan agar paru – paru tetap terjaga kesehatannya. Namun begitu, berusahalah untuk menghentikan kebiasaan merokok untuk kehidupan dan masa depan yang lebih baik.

Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga

Jangan membuat komentar spam, ya?.