Index Labels

Home » Lainnya» Ternyata Begini, Cara Orang Menilai Anda Dari Foto Profil

Ternyata Begini, Cara Orang Menilai Anda Dari Foto Profil

. . No comments:
Setiap orang memilki kesukaan tersendiri pada jenis foto yang mereka pilih untuk dijadikan profil di sebuah akun media sosial. Baik itu berupa selfie, foto bersama teman dan masih banyak lagi. Tapi taukah anda bahwa setiap foto profil seseorang menceritakan bagaimana kepribadian mereka. Sebuah penelitian sosial baru - baru ini berhasil mendefinisikan hal tersebut, meskipun masih terbatas pada foto-foto yang umum dan banyak di upload oleh para netizen. Dan berikut penjelasan lebih lengkapnya:

Inilah Bagaimana Orang Menilai Anda Dari Foto Profil
Wanita foto selfie

1. Foto selfie
foto selfie menunjukan narsisme, dalam kapasitas yang berbeda-beda. Bagaimanapun seseorang dengan profil foto selfie adalah orang yang sangat mencintai diri sendiri dan emosional. Seseorang yang berselfie dengan kamera rendah atau terbuka merupakan orang yang sangat menyenangkan, sedang mereka yang menyembunyikan tempat dalam selfie mereka adalah orang yang sangat menjaga prifasi. Dan jika anda adalah orang yang suka berselfie dengan wajah bebek, anda memilki emosi yang tidak stabil dan cenderung neurotis.

2. Gambar  yang bukan diri anda
Jika anda termasuk dalam kategori ini, anda merupakan orang yang tidak terlalu menganggap serius dan anda suka membuat orang penasaran. Selain itu bisa juga bahwa anda adalah orang yang terlalu sibuk untuk mengupload foto karena anda memilki kesenangan lainnya dari pada eksis di media sosial.

3. Foto hang-out bersama teman-teman
Foto bersama teman-teman yang banyak menunjukkan bahwa anda orang yang sangat mencintai teman-teman anda, bisa juga anda adalah orang yang ingin dianggap populer, ingin jadi populer atau memang anda adalah orang yang poluler.

4. Foto bersama teman dan memotong bagian dari mereka
Memotong foto yang memuat teman-teman anda menandakan bahwa anda adalah orang yang mengerikan, suka bercanda, tidka peduli dengan popularitas anda dan mungkin anda tidak menemukan gambar yang bagus selain ada teman di samping anda.

5. Foto dengan pasangan
Anda  menganggap ada orang penting dalam hidup anda dan dia bisa menjadi satu-satunya orang yang akan menjalani hidup selanjutnya dengan anda. Memuat foto bersama pasangan dalam profil adalah keputusan penting, karena anda telah memiliki rencana lebih jauh tentang hubungan anda.

6. Foto saat anda tertawa
Foto tersebut menunjukkan bahwa anda adalah orang yang sangat keren dan riang. Tetapi hal ini tergantung pada bagaimana foto tersebut diambil. Jika foto tersebut diambil dalam momen yang sesungguhnya ketika anda sedang tertawa, maka hal tersebut benar. Namun jika anda mengatur pose anda dalam posisi tertawa, maka anda adalah orang yang sangat mempedulikan bagaimana orang berfikir tentang anda.

7. Foto hewan
Anda adalah orang yang berfikir bahwa binatang lebih baik daripada manusia dan anda menyayangi binatang. Namun selain itu ada kemungkinan bahwa anda juga merupakan orang yang omong kosong.

8. Foto traveling
Foto tersebut menunjukkan bahwa anda adalah orang yang menyukai petualangan,suka mempelajari hal-hal baru dan mengunjungi tempat-tempat baru. Anda ingin membuat orang iri dengan perjalanan anda.

Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga

Jangan membuat komentar spam, ya?.