Index Labels

Home » Entertainment» Video» Taylor Swift Rilis Video Klip Baru dengan Nuansa Petualangan Alam

Taylor Swift Rilis Video Klip Baru dengan Nuansa Petualangan Alam

. . No comments:
Headline: 'Out Of The Woods' adalah judul dari Video Klip terbarunya

Taylor Swift, penyanyi yang pertama kali dikenal dengan genre country setelah membawakan lagu ‘Tim McGraw’ akhirnya merubah haluan bermusiknya. Seperti kita tahu, setelah sekian lama bertahan dengan genre tersebut, ia akhirnya beralih genre musik dari Country ke Pop. Hal itu ditandai dengan peluncuran albumnya yang berjudul "1989". Tidak bisa dipungkiri perubahan ini ternyata justru sanggup membawa karir bermusiknya semakin sukses dan dikenal banyak orang.
Video klip Taylor Swift
Taylor Swift dalam video klip terbarunya, "Out of the Woods' (Foto: billboard.com)
Dia menjadi salah satu penyanyi internasional paling top saat ini, terbukti dari prestasinya yang memborong beberapa piala ajang penghargaan musik dari beberapa lagu-lagu maupun album miliknya. Dan setelah rilis 4 singel sebelumnya, beberapa waktu yang lalu ia mengeluarkan klip terbarunya yaitu ‘Wildest Dream’ dan kini dia telah mengeluarkan video terbarunya yang ke-enam. Video dengan judul ‘Out Of The Woods’ ini pertama kali di tayangkan di acara ABC's Dick Clark's New Year's Rockin' Eve with Ryan Seacrest, di Sabtu malam.

Taylor Swift 'Out Of The Woods'
Taylor juga mengupdate pembuatan video ini melalui Tweeternya
Pembuatan video ini mengambil lokasi syuting di Selandi Baru. Meskipun sempat ada insiden badai saat pengambilan gambar, mereka tetap melanjutkan syuting setelah dievakuasi. Video ini bermula dengan pemandangan awal dimana Taylor berdiri di tepi pantai, dengan setting yang sangat natural. Video ini tampak sangat penuh petualangan, di mana Taylor Swift mengembara di hutan, bertemu dengan seekor serigala yang mencoba menyerangnya lalu setting berubah menjadi lebih dingin.

Dia menaiki gunung  bersalju dan akhirnya tercebur ke air, dan di akhiri dengan kata "She lost him. But she found herself. And somehow that was everything,". Berembus kabar bahwa lagu Taylor Swift yang berjudul ‘Style’ adalah terinspirasi dari kehidupan percintaanya dulu dengan personil One Direction’s, Harry Styles. Begitu pula dengan ‘Out Of The Wods’, ada kabar bahwa lagu ni juga terinspirasi dari personil One Direction’s tersebut.




Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga

Jangan membuat komentar spam, ya?.