Index Labels

Home » Kesehatan» Sembuhkan Migrain dalam 5 Menit dengan Minuman Ini

Sembuhkan Migrain dalam 5 Menit dengan Minuman Ini

. . No comments:
Migrain adalah salah satu jenis sakit kepala yang umum dialami orang, baik tua maupun muda. Penyebab migrain sangat beragam, mulai dari faktor makanan, stress, hingga lingkunga juga ikut mempengaruhi kondisi kesehatan kita. Meski tergolong penyakit biasa, rasa sakit yang ditimbulkan akibat migrain ini tidak bisa dianggap biasa.
Obat alami untuk sembuhkan migrain
Obat alami untuk sembuhkan migrain
Dalam beberapa kasus, migrain bahkan dapat berlangsung selama beberapa hari. Menguras tenaga dan membuat kita menjadi semakin lemah. Menahan sakit kepala selama sehari saja adalah sebuah penderitaan yang nyata, apalagi sampai berhari - hari. Jika tidak segera dilakukan penanganan serta pengobatan yang tepat, dampak rasa sakitnya tentu saja dapat mengganggu aktifitas atau pekerjaan yang sedang kita lakukan.

Gejala migrain secara umum adalah:

- Pusing
- Kepekaan terhadap suara bising, aroma dan cahaya.
- Mual – mual dan muntah
- Perasaan geli atau kesemutan
- Tidak responsif atau kurang cepat tanggap

Sebelum anda memilih obat – obatan kimia, anda bisa mencoba cara alami untuk menyembuhkan migrain, yang sudah terbukti ampuh dan digunakan oleh banyak orang. Cara alami biasanya lebih banyak dipilih karena minim efek samping atau bahkan tidak ada sama sekali. Anda bisa membuat sendiri obat untuk menyembuhkan migrain atau jenis sakit kepala ringan lainnya. Adapun bahan – bahan yang perlu anda siapkan diantaranya:

- Jus dari perasan jeruk lemon secukupnya
- 2 sendok teh garam laut berkualitas tinggi atau garam Himalaya
- Secangkir air putih

Cara pembuatannya cukup mudah, tuangkan perasan jus jeruk lemon dan garam ke dalam cangkir yang sudah disediakan. Aduk – aduk beberapa saat hingga semuanya menyatu dan merata. Setelah itu, minuman siap untuk dikonsumsi. Reaksi yang ditimbulkan cukup cepat, anda akan merasakan sakit kepala mulai berkurang setelah 5 menit kemudian. Garam laut berkualitas tinggi seperti garam Himalaya diketahui memiliki kandungan mineral tinggi yang sangat bagus sebagai anti inflamasi (peradangan). Sementara jeruk lemon juga memiliki efek yang sama, dapat mengurangi intensitas sakit kepala akibat migrain. Semoga tips ini bermanfaat untuk anda sekalian...

Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga

Jangan membuat komentar spam, ya?.