Index Labels

Home » Lainnya» Teknologi» Lima Trik Facebook Tersembunyi yang Perlu Anda Tahu

Lima Trik Facebook Tersembunyi yang Perlu Anda Tahu

. . No comments:
Facebook adalah media sosial yang paling populer di semua kalangan. Banyak fasilitas dalam media sosial ini yang bisa digunakan sebagai alat komunikasi, baik itu pesan, share untuk membagikan video, artikel, gambar yang menarik untuk diketahui orang lain, dan banyak lagi lainnya. Namun banyak dari pengguna facebook belum mengetahui bahwa ada beberapa fitur lain dari medsos satu ini. Berikut lima trik tersembunyi facebook yang perlu Anda ketahui:
Membuat komentar kosong di Facebook
1. Memberikan komentar kosong
Mungkin banyak dari kita yang benar-benar belum tahu tentang trik yang satu ini. Kita bisa memberikan komentar kosong yang akan membingungkan teman kita. dan untuk melakukan hal ini anda bisa menekan dan menahan tombol ‘Alt’ dan menekan ‘0173’ pada keyboard, lalu lepaskan semua tombol dan tekan enter. (By Gitanews.com)

2. Merubah Akun Facebook menjadi halaman Fanspage
Banyak pengguna Facebook yang belum mengetahui fitur ini, dimana Anda bisa meng-convert atau merubah akun Facebook biasa menjadi halaman fanspage yang baru. Rata - rata pebisnis online menggunakan akun Facebook pribadi mereka, kemudian merubahnya menjadi halaman fanspage khusus untuk tujuan promosi suatu jasa atau barang tertentu. Semua daftar teman akan berubah menjadi daftar orang yang menyukai halaman facebook Anda. Untuk melakukannya, Anda bisa masuk ke sini Profile to Page Migration. Setelah itu, pilih kategori Halaman Fanspage dan ikuti selanjutnya sesuai petunjuk dan saran yang diberikan.

3. Pilih siapa yang bisa melihat anda sedang online dan chatting
Ketika anda atau teman anda sedang aktif di facebook, anda akan melihat titik hijau di samping nama mereka, dan berarti bahwa anda atau teman anda bisa memulai chatting dengan teman lain yang juga aktif. Namun ada beberapa orang yang merasa terganggu dengan banyaknya teman yang chatting dalam satu waktu. Dan anda bisa memilih hanya beberapa orang yang bisa melihat bahwa anda sedang aktif dengan cara mengeklik setting atau ada gambar roda gigi di jendela obrolan bagian kanan bawah. Lalu klik Chat Advance Setting atau Pengaturan Obrolan Tingkat Lanjut. Dan anda bisa memilih salah satu pilihan untuk memilih hanya beberapa teman yang bisa melihat anda sedang aktif atau menghapus semua jalur obrolan kecuali orang yang memang ingin anda ajak chatting.

4. Menghentikan update yang berlebihan
Mungkin anda pernah mengalami bahwa beranda anda dipenuhi oleh satu nama teman yang sering mengupdate status mereka, sedang sarapan, makan siang, tidur, sekolah atau dikegiatan apapun mereka selalu mengupdatenya. Anda bisa mengatasi hal ini dengan menekan panah kecil di sisi kanan atas update teman anda tersebut dan klik untuk ‘unfollow..(nama teman)’ atau ‘berhenti mengikuti..(nama teman). Anda tidak akan lagi mendapat berita pembaruan mereka namun tetap menjadi teman mereka tanpa mereka tahu bahwa anda menghilangkan setiap pembaruan mereka di beranda anda.

5. Melihat pesan yang  tersembunyi
Ada banyak pesan yang tidak ditampilkan dalam kotak pesan anda, seperti pesan dari teman yang telah lama hilang, atau pesan-pesan lainnya. And bisa melihat pesan tersebut di kotak pesan dan susut kiri atas disamping ‘Terbaru’ ada tulisan ‘permintaan pesan’. Anda bisa mengkliknya dan terlihat tulisan ‘pesan yang di filter’. Setelah anda mengkliknya anda akan menemui beberapa pesan yang tidak anda ketahui selama ini. (By Gitanews.com)


Advertisement:

Advertisement:

Komentar Anda masuk "Moderasi Admin" sebelum ditampilkan...