Index Labels

Home » Unik» Cara Mengetahui Kepribadian Seseorang dari Warna Kesukaan (Favorit) - Bag 2

Cara Mengetahui Kepribadian Seseorang dari Warna Kesukaan (Favorit) - Bag 2

. . No comments:
Membaca Kepribadian dari Warna Kesukaan ~ Seperti yang sudah saya tulis kemarin, artikel ini memuat kekurangan penyebutan warna pada artikel membaca kepribadian dari warna kesukaan yang pertama. Seperti yang kita tahu, ada banyak warna yang berkemungkinan untuk disukai oleh seseorang, namun disini saya hanya menyebutkan warna yang umum dan banyak disukai banyak orang saja, dan seperti apakah karakter anda yang mungkin belum sempat tertulis di artikel sebelumnya, yuk cari tahu disini!

 Ilustrasi: bunga warna-warni
1. Oranye
jika warna kesukaan anda adalah oranye, anda adalah orang yang optimis dan semangat. Anda juga orang yang percaya diri, ceria, mandiri dan ramah. Namun dalam masalah asmara, anda termasuk sosok yang flamboyan. Anda juga termasuk orang yang menyukai tantangan, dan suka mengambil resiko, hingga anda sangat suka berpetualangan. Sedang dari sisi negatif, anda bisa menjadi seseorang yang tidak tulus, mudah bangga pada diri sendiri dan terlalu memanjakan diri.

2. Abu-abu

Abu-abu adalah warna diantara hitam dan putih, warna ini adalah warna kompromi, netral dan tidak memihak. Warna ini juga menunjukan sikap tenang, pendiam dan stabil. Jika anda penyuka warna ini, anda juga adalah oarang yang klasik, konservatif, elegan dan bermartabat. Dan disisi negatif, anda adalah orang yang non-emosional, dingin dan kesepian. Terkadang anda bisa menjadi sangat membosankan dan acuh tak acuh.

3. Pirus (biru laut)

Anda dengan warna favorit ini adalah jenis orang ramah dan mudah berkomunikasi, anda memiliki kepekaan dan kreativitas yang tinggi. Anda adalah seorang pemikir yang jelas dan pembuat keputusan yang baik. Anda juga memiliki harga diri yang baik dan mandiri. Disisi negatif, anda bisa menjadi orang yang sangat tidak memikirkan kepentingan orang dan menjadi egois. Anda juga bisa menjadi narsis dan sombong.

4. Hijau
Anda adalah tipe orang yang praktis, cinta alam dan membumi. Anda memiliki standar moral yang tinggi, seimbang dan melakukan hal yang benar adalah penting untuk Anda. Anda orang yang berkemauan keras dan paling tidak suka untuk diberitahu tentang apa yang harus anda lakukan. Disisi negatif anda bisa menjadi orang yang cepat cemas dan gelisah. Anda menyukai makanan dan sangat sulit untuk berhasil menjalankan diet.

5. Kuning emas
Jika warna emas adalah warna favorit anda, belas kasih dan kehangatan adalah sifat anda. Anda sangat berkwalitas, dengan fase puncak anda, anda bisa memilki tingkat spiritualitas yang tinggi dan juga pengabdian. Anda juga orang yang berkarisma tinggi, berkepribadian dan individualistis. Bijaksana dan sukses, namun praktis dan jujur, Anda berorientasi dengan harapan yang tinggi, mimpi dan keinginan berprestasi. Disisi negatif anda adalah orang yang bisa menjadi sangat superior dan terlalu percaya diri. Anda sulit untuk mempercayai orang lain, dan disisi asmara, anda sangat selektif dalam memilih pasangan hidup, bahkan deskriminatif.

6. Perak (silver)
Anda dengan warna favorit ini adalah tipe orang yang berwawasan, introspektif, dan suka sibuk dengan dunia anda sendiri. Anda juga termasuk orang dengan intuisi yang kuat. Anda orang imajinatif dan kreatif, sangat dinamis dan fleksibel. Sedangkan dari perspektif negatif, anda adalah orang yang hidup dalam kebohongan dan penipuan, terkadang anda juga hidup dalam imajinasi dan fantasi anda. Anda juga bisa menjadi sombong dengan sifat dominasi terhadap orang lain.
Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga

Jangan membuat komentar spam, ya?.