Index Labels

Home » Unik» Cara Mengetahui Kepribadian Seseorang dari Warna Kesukaan (Favorit)

Cara Mengetahui Kepribadian Seseorang dari Warna Kesukaan (Favorit)

. . No comments:
Membaca Kepribadian dari Warna Kesukaan ~ Setiap orang memiliki warna favorit tersendiri sebagai acuan untuk memilih hal - hal yang disukainya. Warna baju yang sering dipakai, warna cat dinding kamar, dan benda-benda kecil dalam keperluan sehari-hari. Sadarkah kamu bahwa pemilihan warna favorit dipengaruhi oleh keadaan psikologis masing - masing individu. Seseorang mungkin pernah mengubah warna favoritnya, jika kamu pernah mengalaminya, coba kamu ingat-ingat kembali, adakah hal besar yang terjadi terhadap dirimu sehingga membuat kamu mengubah warna favorit tersebut. Lebih lengkapnya, berikut makna psikologi dari warna yang paling kamu sukai:
Payung beraneka warna
Ilustrasi: Payung berwarna - warni
1. Merah

Jika warna favorit kamu adalah merah, kamu adalah orang yang percaya diri, optimis, berani dan ekstrovert. Memiliki naluri bertahan hidup yang tinggi, sangat haus akan perhatian. Disisi negatif penyuka warna merah sangat menggebu-nggebu, tidak sabar , impulsif dan selalu ingin memegang kontrol atas segalanya. Nomor dua bukan sesuatu yang baik bagi penyuka warna merah, karena mereka sangat kompetitif dan selalu ingin menjadi pemenang.

2. Hitam

Untuk  kamu penyuka warna hitam, adalah individu yang independen, berkemauan keras dan berkeinginan mengendalikan diri yang kuat dan juga situasi disekitar. kamu akan tampak menakutkan, otoriter dan menuntut bahkan oleh teman kamu sendiri. kamu termasuk orang yang non-emosional, tampak begitu bermartabat dan selalu dalam kontrol. kamu orang yang tertutup, menjauhkan diri dari banyak orang dan membangun dinding pembatas atas diri kamu. Mungkin kamu adalah orang yang sedang atau telah berada dalam keadaan yang sangat sedih, kehilangan arah dan berada dalam dunia yang negatif.

3. Biru tua

Jika ini adalah warna favorit kamu, kamu konservatif, dapat dikamulkan dan dapat dipercaya. kamu cukup percaya orang lain meskipun kamu sangat berhati-hati di awal sampai kamu yakin dari orang lain. kamu adalah orang yang sangat original dan tulus. kamu sangat membutuhkan harmoni dan perdamaian dalam keseharian kamu, sangat penting bagi kamu untuk meluangkan waktu untuk memprosesdan membagikan perasaan kamu. kamu cukup pemarah kecuali kamu mengendalikan emosi hingga menjadi baik bahkan dingin dan acuh. Percaya diri dan menguasai diri adalah sifat kamu , namun sebenarnya kamu memiliki sisi rentan. Umumnya penyuka warna ini lebih suka berada di belakang layar.

4. Merah muda

Jika pink adalah warna favorit kamu, maka kamu adalah orang yang baik, menyenangkan dan murah hati. kamu memiliki sifat keibuan, sangat baik dalm merawat oarang lain sampai kamu lebih mementingkan orang lain daripada diri kamu sendiri. kamu berhubungan dengan feminitas, sensitif, sensual dan romantis.  kamu halus, pendiam, tenang dan non-kekerasan yang dapat memberikan kesan rasa malu. kamu terorganisir dan sangat metodis ketika kamu sudah matang. Terkadang kamu sangat kekanak-kanakan dan selalu berpenampilan muda. Yang perlu kamu lakukan adalah menjadi lebih mandiri.

5. Ungu

kamu adalah orang dengan semangat lembut dan bebas, sensitif dan lebih mementingkan orang lain, terkadang hal ini membuat kamu menjadi oarang yang dimanfaatkan. kamu memilii kualitas yang damai dan karismatik, kamu juga orang yang idealis dan kurang bagitu praktis, kamu memiliki iamjinasi yang besar dan orang melihat kamu sebagai orang yang eksentrik. kamu  visioner, kuarng suka dalam kerumunan dan kurang suka dengantangguang jawab. kamu kadang-kadang bisa menjadi sombong dan angkuh jika beroperasi dari perspektif negatif.

6. Putih

kamu adalah pribadi yang rapi, perfeksionis dan sangat menjaga kebersihan. kamu oarang yang masuk akal, berpkamungan jauh, bijaksana dan optimis. kamu mandiri dan penyediri yang terkadang membuat kamu kesepian karena sifat itu. kamu  bisa menjadi sangat adil dan tidak memihak, walau terkadang kamu menjadi sangat kritis karena sifat perfeksiaonis kamu. kamu menyembunyikan kekurangan kamu dari orang lain untuk memberikan efek sempurna pada diri kamu. Tantangan bagi kamu adalah untuk menjadi lebih terbuka dan fleksibel, untuk lebih berkomunikasi tentang kebutuhan dan keinginan kamu.

7. Kuning

kamu penyuka warna kuning adalah orang yang menganalisis segala sesuatu, sepanjang waktu, dan metodis dalam pemikiran kamu. kamu impulsif dan mengambil suatu keputusan secara cepat-cepat, dan sering datng dari kecemasan. kamu sangat selektif dalam memilih teman, membuat perkumpulan teman kamu sebagai perkumpulan yang eksklusif. kamu spontan dan mampu berpikir cepat pada kaki kamu dan membuat keputusan instan. kamu berpikiran modern dan tidak kikuk dalam perkembangan teknologi dan berhadapan dengan orang dengan pikiran yang tinggi. Tapi terkadang kamu bisa menjadi orang dengan lidah yang sangat tajam dalam suatu perdebatan. Dan dengan orientasi negatif, kamu bisa menjadi orang yang sombong, keras kepala dan penipu.

8. Coklat

Jika kamu adalah penyuka warna ini kamu adalah orang yang jujur, down to earth, stabil dan ramah. Kehidupan keluarga sangat penting untuk kamu, dan kamu sangat suka kesederhanaan dan kualitas. kamu sensitif terhadap kebutuhan orang lain dan sensitif terhadap kritik oleh orang lain. kamu bisa menjadi teman yang sangat setia, dapat dipercaya dan bisa dikamulkan yang membuat seseorang sangat mudah untuk curhat kepada kamu. kamu suka kehidupan terstruktur dengan segala sesuatu di tempatnya, meskipun kamu bukan seorang perfeksionis dengan cara apapun.  kamu cukup materialistis dan sering melihat kehidupan sebagai perjuangan percaya bahwa hidup tidak dimaksudkan untuk menjadi mudah.

So, warna manakah favorit kamu, kamu bisa mengetahui lebih banyak tentang diri kamu. Warna memang banyak, tidak hanya yang tersebut diatas, dan mungkin warna yang kamu sukai belum tercantum dalam  artikel ini. Karena terlalu banyak warna, yang tidak memungkinkan untuk tercantum dalam satu artikel sekaligus, kamu bisa membaca artikel yang selanjutnya ‘Seperti Apa Karakter kamu? Ayo Cari Tahu Lewat Warna Favorit (part.2)'
Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga

Jangan membuat komentar spam, ya?.