Index Labels

Home » Lainnya» Cari Tahu Karakter Dominan Kamu Lewat Panjang Jari

Cari Tahu Karakter Dominan Kamu Lewat Panjang Jari

.
Banyak studi menunjukkan bahwa tangan berkaitan erat dengan kepribadian seseorang, terutama panjang jari. Menurut penelitian, panjang jari manis menunjukkan tingkat testosteron pada saat masih di dalam rahim. Jadi jika anda memiliki jari manis yang lebih panjang, maka anda memilki sifat maskulin pada diri anda. Dan banyak kepribadian yang telah disimpulkan dengan mengamati perbandingan panjang jari manis dan telunjuk, berikut penjelasan selengkapnya. Yang perlu anda lakukan adalah meletakkan tangan kiri anda pada benda datar dan mengetahui perbandingan panjangnya.

Cari Tahu Karakter Dominan Kamu Lewat Panjang Jari
Jenis panjang jari
1. Jenis ‘A’
Jika anda memilki jari manis yang lebih panjang daripada jari telunjuk, anda adalah jenis orang yang charming, dan terkadang suka berbicara pada diri sendiri pada beberapa situasi. Orang dengan jenis jari ini juga cenderung seorang ilmuan, tentara dan pecinta teka-teki. Selain itu juga memiliki rasa penyayang, terkadang agresif namun mereka adalah para pemecah masalah yang handal.

2. Jenis ‘B’
Jenis orang dengan tipe ini adalah orang yang percaya diri dan super efisien, mereka suka kesendirian dalam melakukan hal yang mereka inginkan dan harus mereka lakukan. Mereka juga sangat serius dalam memiliki tujuan dan tidak suka diganggu. Meskipun mereka puas dan menghargai apa yang mereka dapatkan, terkadang mereka menjadi terlalu ambisius dan menginginkan yang lebih.

3. Jenis ‘C’
Jenis ini adalah jika jari telunjuk dan jari manis sam-sama panjang. Orang ‘C’ adalah seseorang yang mencintai damai dan menghindari konflik. Mereka jenis orang yang ingin bergaul dengan semua orang, setia dalam hubungan, lembut dan bisa menjadi teman yang sangat peduli. Namun mereka memilki inti yang berapi-api jika mereka dibebaskan akan berbahaya, lebih baik jika mereka ditekan dengan kegiatan sehari-hari.

Dan itulah tiga jenis kepribadian seseorang dilihat dari panjang jari telunjuk dan jari manis. Jika anda adalah salah satu darinya, bukan berarti anda adalah seseorang yang persis disebutkan diatas, karena setiap orang memilki karakter mereka sendiri dengan perbedaan pembentuknya baik dari lingkungan maupun pendidikan. Anda bisa menjadi orang yang lebih baik bahkan dari yang telah disebutkan.

Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga