Index Labels

Home » Kesehatan» Membuat Ramuan Alami Penangkal Energi Negatif (Santet) dalam Tubuh

Membuat Ramuan Alami Penangkal Energi Negatif (Santet) dalam Tubuh

.
Cara Menangkal Santet dengan Ramuan Alami ~ Pernahkah Anda mengalami kondisi sakit tertentu yang datang secara tiba - tiba seperti pusing, mual, tidak bersemangat atau bahkan penyakit yang tergolong parah namun tidak kunjung menemui kesembuhan?. Setelah diperiksakan ke dokter ternyata kondisi kesehatan Anda sedang baik atau didiagnosa tidak mengalami suatu penyakit apapun. Jika demikian, kemungkinan besar tubuh Anda sedang terkontaminasi oleh energi negatif dari luar.
Obat penangkal santet
Ramuan alami penangkal energi negatif
Energi negatif tersebut bisa bersumber dari benda, binatang tertentu, radiasi elektromagnetik, kondisi lingkungan yang buruk atau bahkan kiriman dari orang lain yang menguasi ilmu hitam tertentu seperti teluh, guna - guna dan santet. Tidak bisa dipungkiri, kepercayaan akan kuasa ilmu hitam masih melekat kuat di kalangan masyarakat kita sampai saat ini. Mereka percaya bahwa seseorang bisa dibuat gila atau bahkan meninggal dunia dengan kekuatan sihir atau yang biasa dikenal dengan santet. Bagaimana cara mendeteksi energi negatif dalam rumah? Baca Cara Mendeteksi Energi Negatif dalam Rumah Anda.

Jika Anda sudah terbiasa tinggal di daerah perkotaan yang setiap harinya selalu melihat keramaian, banyak tempat - tempat hiburan, orang berlalu lalang siang dan malam, mungkin Anda kurang memercayai dengan hal - hal yang demikian. Namun bila Anda menanyakan kepada orang yang sudah lama tinggal di pedesaan atau di beberapa daerah di Indonesia yang nuansa kleniknya masih kental, maka jawabannya sudah pasti. Mereka akan berusaha meyakinkan kepada Anda agar berhati - hati dan waspada akan dampak buruk dari kekuatan sihir seperti santet atau teluh.

Kita lihat contoh nyata kasus penyakit aneh yang sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu, dimana dari perut seorang wanita keluar ratusan potongan - potongan kawat dari berbagai ukuran. Secara logika, bagaimana mungkin besi bisa masuk ke dalam tubuh manusia tanpa sebab. Bahkan dokter sampai saat ini masih belum bisa mastikan penyakit apa yang sebenarnya diderita wanita tersebut.

Mendekatkan diri kepada Tuhan dan selalu berbuat baik adalah kunci utama agar kita tidak mudah dipengaruhi oleh sihir. Namun jika Anda atau siapapun ingin membersihkan dan mentralisir energi negatif dalam tubuh, yang menyebabkan seseorang terkena penyakit aneh dan misterius. Misterius dalam hal ini adalah dokter tidak bisa mendiagnosa penyakit Anda yang sesungguhnya, sementara Anda merasakan penyakit tersebut tidak kunjung sembuh dari hari ke hari. Berikut ini petunjuk dan tata caranya:

1. Pertama - tama ambillah jeruk nipis dari pohon yang masih segar. Setelah itu, ambil lagi 17 jenis dedaunan yang berbeda misalnya daun kelor, daun petai cina, daun dadap, daun jeruk nipis dll. Diutamakan jenis dedaunan yang mengandung manfaat kesehatan bagi tubuh.

2. Setelah semua bahan - bahan di atas terkumpul, lalu cuci hingga bersih dan direbus bersamaan, termasuk jeruk nipisnya juga.

3. Setelah mendidih, kemudian saring airnya ke dalam wadah yang sudah Anda persiapkan. Bacakan surat Al - Falaq sebanyak 111 kali ke dalam air tadi dengan cara, setiap satu kali bacaan ditiupkan ke air. Sehingga masing - masing 111 kali bacaan dan 111 kali tiupan ke dalam air.

Air yang sudah dibacakan doa tadi kemudian diminumkan kepada pasien atau orang yang terkena energi negatif atau sihir pada saat maghrib dan tengah malam hingga sembuh. Insyaallah, hasilnya akan terlihat kurang dari seminggu. Semoga bermanfaat dan bisa membantu Anda maupun orang terdekat Anda.
Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga