Index Labels

Home » Kecantikan» Video» Tampak Lebih Muda dalam 2 Minggu dengan Pijat Wajah Tanaka

Tampak Lebih Muda dalam 2 Minggu dengan Pijat Wajah Tanaka

.
Memiliki wajah yang selalu tampak awet muda merupakan dambaan banyak orang. Meski dari segi usia sudah tidak muda lagi, sebagian besar orang berpendapat bahwa mereka merasa lebih percaya diri jika disebut berwajah seperti masih remaja. Untuk mencapai hal tersebut, banyak usaha dan upaya yang bisa ditempuh, mulai dari perawatan wajah biasa hingga operasi plastik. Namun bukan berarti tidak ada cara lain untuk mendapatkannya, baru-baru ini seorang ahli kecantikan asal Jepang, Yukuko Tanaka memperkenalkan sebuah pijat yang dikenal sebagai Tanaka Facial Massage yang mampu membuat seseorang tampak lebih muda dalam hitungan waktu dua minggu.(By Gitanews.com)
Hasil pijat Tanaka Sebelum dan Sesudah
Berikut ini tutorial video bagaimana cara melakukan pijat Tanaka dalam empat langkah, silahkan Anda simak baik - baik:

Pijat Wajah Tanaka Bagian 1



Pijat Wajah Tanaka Bagian 2



Pijat Wajah Tanaka Bagian 3



Pijat Wajah Tanaka Bagian 4




Beberapa Hal yang Harus Anda Perhatikan:

1. Jangan melakukan pijatan ini tanpa menggunakan krim atau minyak, karena hal tersebut bisa membuat kulit anda iritasi atau terluka karena gesekan tangan. Dan minyak yang biasa digunakan adalah minyak zaitun, minyak kelapa atau minyak almond.

2. Waktu untuk melakukan pijatan ini sebaiknya pada pagi dan sore hari setelah membersihkan wajah. Untuk penggunaan krim, gunakan dengan jumlah yang cukup, penggunaan krim yang kurang bisa mengakibatkan kulit jadi memerah.

3. Tutup mulut anda ketika melakukan pijatan ini, dan posisi gigi bertemu antara rahang atas dan bawah. Dan pijat wajah ini sangat tidak disarankan jika anda sedang dalam keadaan sakit atau memilki gangguan di sistem limpa, hal ini dikarenakan pijat wajah Tanaka menekan beberapa titik sistem limpa atau getah bening yang ada di wajah.

4. Saat memijat yang anda lakukan tidak hanya menggosok melainkan menekan, bukan hanya dengan jari tapi juga menggunakan telapak tangan. Namun bukan berarti anda harus menekan dengan keras saat memijat, anda hanya perlu merasa rileks bukan sakit. Dan setiap pijatan diakhiri dengan gerakan menurun ke tulang selangka, atau disebut Lymphatic Return

5. Manfaat dari pijatan ini adalah untuk mengembalikan produksi kolagen yang mampu menghilangkan kerutan,  mengenyalkan kulit wajah dan mengencangkannya, selain itu pijat ini juga mampu meratakan warna kulit diwajah dan membuatnya lebih cerah. (By Gitanews.com)

Pijat wajah ini sudah terbukti, jika dilakukan secara rutin dalam kurun waktu dua minggu dapat membuat seseorang tampil 10 tahun lebih muda dari usianya. Namun jika anda memang ingin melakukannya anda harus melakukannya dengan benar dan membutuhkan ketelatenan. Karena terkadang sangat sulit untuk beberapa hari pertama, apalagi jika anda termasuk orang yang sangat sibuk. Selamat mencoba!



Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga