Index Labels

Home » Entertainment» Lainnya» Lima Kesan Unik yang Anda Dapatkan Setelah Nonton Film India

Lima Kesan Unik yang Anda Dapatkan Setelah Nonton Film India

.
Film India memang cukup populer dan banyak digemari oleh pemirsa di tanah air. India memang terkenal sebagai salah satu produsen film terbesar di dunia, yang berbasis di kota Bombay (yang saat ini menjadi Mumbai). Dari situ kemudian muncul istilah Bollywood, yang merupakan gabungan dari kata Bombay dan Hollywood. Bollywood adalah pusat produsen film terbesar di India dan sekaligus salah satu yang terbesar di dunia. Beberapa tahun belakangan, bahkan sampai hari film Bollywood masih mendapat tempat di hati para penggemarnya di Indonesia. Tak jarang, beberapa stasiun TV swasta acapkali memutar ulang film yang sama dan buktinya, tidak sedikit pemirsa yang tetap menyukainya. Jika diperhatikan lebih jauh, dibanding dengan film dalam negeri ataupun film impor lain, film India memang ada suatu kesan tersendiri yang mampu memikat setiap penggemarnya. Mulai dari keunikan budaya dan segala pernak pernik film yang hanya dimiliki oleh film India. Lantas kesan unik apa saja yang bisa kita dapatkan setelah menonton film Bollywood, berikut lima diantaranya:

5 Hal Yang Hanya Akan Anda Dapatkan Dari Film Bollywood
Salah satu adegan action film Bollywood
1. Menyanyi itu perlu, baik sedih ataupun senang

Film india memang sangat identik dengan nyanyiannya, diikuti dengan koreografi yang khas India. Tidak hanya itu, ada situasi tertentu agar sang pemain bisa menyanyi, antara lain banyak orang disekitar mereka untuk dijadikan sebagai penari, ada hujan untuk membasahi rambut dan mengibas-ngibaskannya. Ada juga padang rumput atau tanah lapang untuk berkejar-kejaran dan angin untuk membuat rambut mereka berkibar-kibar.

2. Orang India Lebih kuat dari orang manapun

Jika anda sangat suka dengan film aksi dari India, pasti anda sudah pernah melihat aksi pemain utama yang begitu heroik. Mereka adalah orang yang bisa menghadapi bahkan ratusan musuh,  menghempaskan musuh dengan sangat tinggi dan jauh lewat tamparan maut, tendangan, pukulan yang bahkan belum sempat menyentuh tubuh. Mereka adalah laki-laki kekar dengan garis leher baju rendah yang memilki kekuatan sepuluh sentimeter didepan tangan mereka. Anda akan banyak menemukan adegan tersebut khususnya di film Tamil ( Bagian Selatan Dari India).

3. Zooming sangatlah perlu

Teknik zooming banyak dilakukan pada sinetron Indonesia, namun tidak terlalu banyak digunakan secara umum. Di film India, anda akan banyak menemukan adegan yang dizoom, dan tidak cukup hanya satu kali dalam satu adegan. Anda akan sangat tegang, bukan karena situasi dalam film melainkan menunggu proses zoom-zoom yang tidak cepat selesai.

4. Semua khayalan adalah nyata

Bunga-bunga di sekitar dengan angin yang meghembus, hal ini adalah kenyataan ketika cinta sedang mengelilingi seorang wanita dan pria. Seperti berada di surga dengan pemandangan di sekitar mereka, menggunakan sari yang indah, menyanyi lagu cinta, berlari-larian dan menari seakan dunia hanya ada mereka berdua. Bagi anda ini hanya ada dalam khayalan dan anda juga tidak mungkin ingin melakukannya di taman.

5. Jatuh cinta pada pandangan pertama itu nyata

Setiap kisah cinta di film Hollywood akan diawali dengan beberapa adegan yang harus mempesona;  seorang pria melihat wanita yang sedang diterpa angin dan rambut atau sarinya berkibar indah, sari atau rambut wanita yang tersangkut, atau bertemu digereja ketika mereka sam-sama membunyikan lonceng. Hal-hal tersebut sangat mudah untuk membuat cerita selanjutnya adalah kisah cinta. Dan hebatnya mereka jatuh cinta hanya lewat pandangan mata tanpa tahu sifat dan watak satu sama lainnya.

Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga