Index Labels

Home » Unik» Pola Sidik Jari Anda Mirip Seperti Ini? Berikut Maknanya

Pola Sidik Jari Anda Mirip Seperti Ini? Berikut Maknanya

.
Demartoglifik adalah cabang ilmu yang mempelajari tentang sidik jari manusia dan kaitannya dengan aspek perilaku seseorang. Karena pola sidik jari setiap orang itu unik, maka kita dapat memahami bawaan lahir seseorang perihal potensi diri, kepribadian dan preferensi (kecenderungan) seseorang dengan cara menganalisis pola sidik jari yang dimiliki.
Pola sidik jari
Pola sidik jari
Ketebalan serta ukuran sidik jari seseorang akan terus mengalami peningkatan dari kecil hingga dewasa, Namun tidak akan merubah pola serta bentuk dari sidik jari itu sendiri, kecuali mengalami kecelakaan yang menyebabkan jari terluka parah. Jika dermis (jaringan lapisan kulit) tidak mengalami luka, sidik jari akan mulai nampak kembali seiring membaiknya luka tersebut. Meskipun pola sidik jari setiap orang berbeda – beda, namun ada bentuk kemiripan yang dibagi dalam tiga bentuk bagian seperti terlihat pada gambar di atas. Ada makna tersembunyi dibalik bentuk sidik jari tersebut, berikut diantaranya: Artikel Menarik dan Bermanfaat hanya di Kampungbaca.com

1. Kurva
Orang dengan sidik jari berbentuk kurva (melengkung) cenderung memiliki karakter lebih energik dan percaya diri, yang dapat membuat mereka terkadang menjadi keras kepala dan bandel. Orang – orang seperti ini lebih cocok menjadi pemimpin, karena memang tidak suka disuruh – suruh dan bukan termasuk tipe orang yang lembut dan suka disayang – sayang. Namun mereka cukup gigih dalam melakukan suatu hal.

2. Simpul
Orang dengan bentuk sidik jari simpul cenderung memiliki karakter yang kalem, tenang dan seimbang. Selain itu, orang – orang ini juga sensitif dan mudah bergaul. Karena keterbukaannya tersebut, sebagian besar dari perilakunya mudah ditebakkarena mudah mengutarakan perasaan secara terbuka ketimbang harus memendamnya secara pribadi. Mereka umumnya juga pilih – pilih, memilih untuk tidak melakukan pekerjaan yang membosankan jika bisa menghindarinya.

3. Melingkar
Orang dengan pola sidik jari berbentuk melingkar cenderung memiliki bakat alami dan pemikir cepat, tapi cukup tempramental. Mereka dapat menjadi pemimpin karena pemikirannya yang cepat dan tajam. Selain itu, perilakunya juga tidak terduga – duga. Saat mereka bertekad untuk memiliki atau mencapai sesuatu, hampir tidak ada apapun yang bisa mengehentikannya.

Advertisement:

Advertisement: