Index Labels

Home » Kesehatan» Sembuhkan Tekanan Darah Tinggi Selamanya dengan Minuman Ini

Sembuhkan Tekanan Darah Tinggi Selamanya dengan Minuman Ini

. . No comments:
Minuman tradisional alami ini telah digunakan sejak lama oleh suku Amish untuk mengobati dan menyembuhkan beberapa jenis penyakit yang berhubungan dengan tekanan darah tidak normal seperti hipertensi dan kolesterol. Selain itu, minuman ini juga terbukti dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan kesehatan tubuh secara keseluruhan. Disebutkan bahwa Suku Amish telah menggunakan ramuan ini secara turun – temurun dan masih tetap ampuh sampai hari ini.
Minuman tradisional penurun tekanan darah tinggi
Minuman tradisional penurun tekanan darah tinggi
Sedikit info mengenai Suku Amish, mereka  adalah sekumpulan orang yang hidup di wilayah Amerika Serikat dan Ontario, Kanada. Menurut informasi  dari Wikipedia, jumlah populasi mereka  pada tahun 2000 secara keseluruhan mencapai 198.000 jiwa. Meskipun hidup di dunia modern dan berada di wilayah Amerika Serikat, mereka menolak keras (membatasi) penggunaan peralatan modern seperti  mobil dan telepon.  Mereka juga menolak bantuan apapun dari pemerintah dan lebih percaya dengan cara – cara tradisional mereka sendiri, termasuk dalam hal pengobatan suatu penyakit.

Salah satu ramuan tradisional yang sangat populer bagi orang Amish adalah minuman yang terbuat dari campuran bawang putih,  perasan lemon dan beberapa bahan lalami ainnya ini. Tidak adanya tambahan bahan kimia apapun membuat sehingga minuman ini cukup aman dikonsumsi dan justru sangat bagus bagi kesehatan. untuk membuatnya, Anda perlu mempersiapkan bahan – bahannya sebagai berikut:

- 1 sendok teh jus perasan lemon.
- 1 siung bawang puting yang sudah diparut lembut.
- 1 sendok teh cuka sari apel.
- 1 buah jahe yang sudah diparut.
- 1 sendok teh madu.

Cara membuatnya:

Campur semua bahan di atas menjadi satu ke dalam sebuah wadah yang telah dipersiapkan sebelumnya. Jika Anda ingin membuat dalam jumlah yang banyak, maka sisanya bisa ditaruh ke dalam lemari es namun tidak boleh lebih dari lima hari.

Cara mengonsumsinya:

Jumlah bahan – bahan di atas hanya digunakan untuk satu dosis sekali minum saja. Minumlah sebelum makan dan tidak boleh lebih dari tiga kali dalam satu hari. Dalam minggu pertama perawatan, Anda bahkan sudah dapat melihat hasilnya secara langsung. Tingkat kolesterol akan mengalami penurunan begitu pula dengan tekanan darah akan normal kembali. Buktikan sendiri dan selamat mencoba... Sumber: Kampungbaca.com
Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga

Jangan membuat komentar spam, ya?.