Index Labels

Home » Sosial» Tujuh Tanda Pria Hanya Dijadikan Kekasih Cadangan

Tujuh Tanda Pria Hanya Dijadikan Kekasih Cadangan

.
Dalam sebuah hubungan asmara, terkadang baik pria maupun wanita hanya menjadikan pasangannya sebagai kekasih sementara saja. Siapapun yang “punya hati” pasti tidak menginginkan hal itu dan tentu saja tidak terima jika mengetahui dirinya hanya dijadikan sebagai kekasih cadangan. Rasa emosi dan sakit hati yang mendalam merupakan ekspresi yang wajar sebagai manusia biasa. Sebagai contoh saat seorang wanita tidak benar – benar serius mencintai kekasihnya dan memilih berpaling dengan pria lain, maka ia akan mencoba berbagai cara untuk menciptakan suatu perasaan yang tidak nyaman antara keduanya.
lelaki cadangan
Ilustrasi, Lelaki cadangan
Tentu saja, saat ia tidak menemukan seorang pria dengan kriteria yang didambakan dalam akhir pencariannya, maka ia akan memutuskan untuk menikah dengan Anda. Namun jika ia menemukan sosok pria yang cukup tepat (menurutnya), dengan mudahnya ia akan mengatakan minta maaf dan langsung move on usai menyakiti hati Anda. Tidak mudah memang untuk menebak apakah seorang pria hanya dijadikan sebagai lelaki cadangan atau tidak, namun kita bisa melihat dari tanda – tandanya berikut ini:
  1. Dia tersenyum dan mudah diajak bicara namun tidak mau terbuka dengan Anda. Dia tidak pernah berbagi (curhat) mengenai kesenangan maupun dukacita dengan Anda. Perilakunya yang hambar atau tidak menunjukkan suatu emosi apapun.
  2. Dia bersikap dingin atau hidup dalam dunianya sendiri, dan baru keluar dari zona tersebut hanya ketika ia membutuhkan kenyamanan dari Anda.
  3. Dia sering sms-an atau telepon-an dengan seseorang tapi tidak pernah mau bercerita apapun dengan Anda. Seperti ada sesuatu yang disembunyikannya.
  4. Dalam sebuah kondisi saat Anda bertatapan muka dengannya, tiba – tiba ia langsung menangis namun tidak mau bercerita apapun. Air mata tersebut hanya untuk menakut – nakuti Anda.
  5. Ketika Anda mencoba untuk putus, maka ia akan menciptakan sebuah drama yang membuatmu tidak bisa lepas darinya. Dia tidak ingin kamu meninggalkannya sampai ia menemukan sosok pria idaman.
  6. Ketika kamu melihat wanita lain, ia merasa tidak nyaman dan secara emosional akan langsung memfitnah Anda. Dia masih mjenginginkan Anda untuk sementara waktu.
  7.  Dia cukup dekat dengan beberapa pria lain namun selalu mengatakan bahwa mereka hanya teman biasa. Dia hanya menunggu waktu dan kondisi yang tepat.


Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga