Index Labels

Home » Lokal» Video» Tumbuh Rambut Disekujur Tubuh, Bocah Ini Dipuja Sebagai Dewa

Tumbuh Rambut Disekujur Tubuh, Bocah Ini Dipuja Sebagai Dewa

.
Kondisi medis langka yang dialami Muhammad Raihan (13), membuat sekujur tubuhnya ditumbuhi bulu mulai dari kepala hingga kaki. Kelainan semacam ini dalam dunia medis disebut dengan  Werewolf Syndrome. Meski begitu, Raihan bersikeras menolak untuk menjalani perawatan medis. Dia percaya bahwa kondisi yang dialaminya merupakan berkah dari Tuhan.
Dewa hanoman
Muhammad Raihan
Bocah yang tinggal bersama empat saudaranya di Desa Mamburung, Kalimantan Utara, tersebut oleh warga sekitar dipuja sebagai titisan Dewa Hanoman dalam kepercayaan agama Hindu. Namun keluarganya yang merupakan Muslim taat tidak mau menganggap serius perihal julukan Hanoman atau titisan Dewa yang ditujukan kepada Raihan.

“Saya tidak apa – apa ketika orang lain memandang aneh tentang diriku, beberapa ada yang menertawakanku  sebagian lain ada yang justru datang untuk minta diberkati. Bahkan terkadang banyak orang datang berduyun – duyun dari desa lain yang sangat jauh hanya untuk melihatku sekilas”. Kata Raihan.

Ibu dari Raihan, Muslinah (45), mengaku telah membawa putranya ke beberapa dokter namun sampai kini jumlah rambut yang tumbuh disekujur tubuhnya justru semakin banyak dan lebat. Muslinah menjadi orangtua tunggal setelah suaminya, Pradhan, meninggal 10 bulan yang lalu. Muslinah mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu khawatir dengan kondisi yang dialami salah satu putranya tersebut karena menurutnya setiap anak memang dilahirkan berbeda.

“Dia adalah karunia Tuhan bagi bagi kami dan kami percaya bahwa semua itu sudah kehendak Allah SWT. Saya telah mengajarinya untuk tidak pernah mengeluh dengan kondisinya melainkan menerimanya sebagai rahmat dari Tuhan”. Kata Muslinah. Sumber: Kampungbaca.com

Video Muhammad Raihan, Si Manusia Hanoman:

Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga