Index Labels

Home » Lokal» Video» Bule Pembuat Onar itu Akhirnya Mati Ditembak Polisi

Bule Pembuat Onar itu Akhirnya Mati Ditembak Polisi

.
Beberapa hari terakhir pengguna media sosial dibuat gerah oleh aksi tidak terpuji yang dilakukan oleh pria warga negara asing (bule) di Desa Berawa, Kuta Utara, Bali. Pria asal Perancis bernama lengkap Amokrane Sabet (49), tersebut dilaporkan sebagai seorang pembuat onar dan sangat meresahkan baik wisatawan lain maupun warga sekitar yang tinggal disana. Sabet diketahui suka memalak warga dan sering minta makan gratis di beberapa restoran yang ada di Bali. Tidak hanya itu, pria yang merupakan atlet Mixed Martial Arts (MMA)  tersebut juga kerap mengendarai mobil secara ugal – ugalan di seputaran Jalan Pantai Berawa.
Amokrane Sabet tewas tertembak di bagian dada
 Menurut informasi yang kami himpun, Sabet akhirnya berhasil diamankan oleh pihak kepolisian dan mendekam di sel Polsek Kuta Utara. Namun belum ada sebulan terakhir ia berada di sel tahanan, siang tadi (02/05/16) telah ditembak mati oleh kesatuan tim Buser. Hal itu dilakukan karena Sabet berusaha kabur dari tahanan dan nekat menusuk salah seorang anggota polisi yang berusaha mencegahnya dengan pisau di bagian dada. Polisi yang menjadi korban tersebut langsung dilarikan dalam kondisi tidak sadarkan diri di RSUP Sanglah untuk menjalani perawatan lebih lanjut.

Belum diketahui pasti bagaimana kronologi awalnya, informasi singkat menyebutkan bahwa Sabet pada waktu itu berusaha kabur dan melawan petugas polisi yang akan menangkapnya kembali. Namun bagaimana dan darimana ia mendapatkan sebilah pisau yang digunakan untuk melukai polisi belum dapat kami ketahui dan masih sedang dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Saat hendak diamankan, ia juga sempat menantang untuk berkelahi. Nanti aja langsung sama Kapolsek, anggota kita yang terkena tusuk dilarikan ke rumah sakit," ujar salah seorang anggota di Kepolisian, Kuta, Bali, Senin (02/05). Hak Cipta: Kampungbaca.com

Bali adalah salah satu pulau primadona tujuan wisata paling populer di Indonesia. Ratusan bahkan mungkin ribuan wisatawan baik lokal maupun dari luar negeri berkunjung silih berganti setiap harinya. Hal ini merupakan tugas kita bersama agar tetap selalu menjaga keamanan dan ketentraman saat berkunjung disana. Tempat yang aman dan indah akan menciptakan suasana nyaman bagi setiap pengunjungnya. Semoga kisah Amokrane Sabet ini bisa menjadi pelajaran berharga bagi kita bersama bahwa tidak akan ada untungnya merasa paling jagoan dan berbuat semena - mena di dunia ini.

Di bawah ini kami berhasil mendapatkan video detik - detik terakhir saat Amokrane Sabet menantang polisi dan akhirnya ditembak mati di tempat kejadian.

Video Amokrane Sabet Ditembak mati Polisi


Sumber: Youtube

Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga