Index Labels

Home » Dunia» Ditendang Kanguru, Rahasia ‘Dada’ Wanita Ini Terbongkar

Ditendang Kanguru, Rahasia ‘Dada’ Wanita Ini Terbongkar

. . No comments:
Tidak bisa dipungkiri, memiliki tubuh yang indah adalah dambaan banyak wanita. Berbagai upaya dilakukan untuk memenuhi hasrat tersebut, bahkan tak jarang mereka nekat melakukan perubahan dengan jalan operasi plastik pada bagian-bagian tubuh tertentu. Namun nahas yang dialami wanita berusia 45 tahun bernama Sharon Heinrich ini. ia harus rela menerima rasa sakit sekaligus malu karena rahasia satu-satunya yang mampu membuat dirinya tampak lebih seksi terbongkar di depan muka umum.
Sharon Heinrich (gambar: News.com.au)
Sharon bercerita bahwa seminggu lalu pada saat kejadian, dia bersama dengan salah seorang temannya, Helen Salter (47), sedang naik sepeda melewati rute tempat wisata di wilayah perkebunan anggur Clare Valley, Australia Selatan. Di tengah perjalanan, di depannya terlihat ada seekor kanguru berukuran besar  berdiri di atas sebuah gundukan tanah tengah fokus mengawasi mereka berdua.

Saat mereka lewat, tiba-tiba kanguru nylonong menyeberang jalan begitu saja dan kakinya yang melompat-lompat menendang tanpa sengaja dada Heinrich sebelah kiri. Temannya Salter juga demikian, namun ia terkena tendangan di bagian punggung belakang.

“Saya sudah pernah mengalami kejadian serupa sebelumnya. Aku pikir kanguru itu lucu, pada saat itu ia hanya melompat dan lewat di sampingku”, kata Heinrich.

Namun tampaknya kejadian yang kedua kalinya ini telah mengubah persepsinya tentang kanguru untuk selamanya. Sumber: Kampungbaca.com

“Saat aku terjatuh, aku merasa kanguru tersebut pertama kali menendangku dan baru kemudian Helen hingga membuatnya terpental dari sepeda”, kata Heinrich menceritakan.

Heinrich mengatakan bahwa ia mengalami tiga patah tulang rusuk dan akan menjalani operasi pekan ini atau secepatnya untuk menggantikan implan payudaranya yang pecah. Sementara temannya , Helen Salter, hanya mengalami sedikit luka lebam di punggunya.
Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga

Jangan membuat komentar spam, ya?.