Index Labels

Home » Dunia» Unik» Video» Tampak Muda, Rias Wajah Nenek 80 Tahun Ini Hebohkan Internet

Tampak Muda, Rias Wajah Nenek 80 Tahun Ini Hebohkan Internet

. . No comments:
Tidak mau kalah dengan yang masih muda, nenek yang sekarang genap berumur 80 tahun ini menghebohkan jagat maya dengan transformasi wajah yang tampak jauh lebih muda dari usianya. Seorang ahli tata rias asal Kroasia bernama Tea Flego, tidak ingin menggunakan bakatnya merias hanya untuk para kliennya saja. Sehingga ia memutuskan untuk memberikan riasan yang istimewa kepada neneknya, Nyonya Livia.
Perbedaan sebelum dan sesudah dilakukan rias wajah
Dengan telaten dan hati – hati, Flego memoles wajah neneknya untuk membentuk fitur yang paling bagus menggunakan bronzer dan highlighter.  Wajah yang semula kerut keriput disulap menjadi tampak lebih kencang dan terkesan lebih muda dari usianya. Seolah – olah Livia yang telah berusia 80 tahun itu tampak seperti baru berusia 30 tahun. Dalam sebuah rekaman video, tanpa ragu dan malu – malu ia mengedip – ngedipkan bulu alisnya yang melengkung ke atas serta memamerkan kulit “kencangnya” bak para artis terkenal yang sering tampil di layar kaca.

Sejak Flego mulai mengunggah foto hasil model riasan termasuk neneknya di Instagram setahun lalu, hingga kini ia telah berhasil menjaring fans lebih dari 31.000 follower aktif. Kebanyakan mereka mengagumi hasil riasan Livia, dan secara teratur memberikan komentarnya berupa dukungan positif karena semangat dan jiwa mudanya yang masih menggebu meski di usianya yang sudah tidak muda lagi.

Salah satu pengguna Instagram mengatakan: “Saya ingin sekali menguasai ketrampilan seperti itu”. Sementara yang lain kemudian menambahkan: “Anda benar – benar sangat lucu”.


Kegembiraan Tea Flego tidak terbendung lagi setelah wajah neneknya tiba – tiba terpampang di salah satu surat kabar Kroasia. Ia sangat bersyukur dan berterimakasih kepada setiap pengikutnya di Instagram yang senantiasa menyimak setiap tutorial makeup yang dihadirkannya.

Dalam sebuah postingnya, Dia mengatakan: “Kami mencintai kalian semua! Terimakasih atas semua dukungannya!!! Nenek cantik paling terkenal di dunia juga mencintai kalian.”

Berkat keahlian meriasnya tersebut, Tea Flego telah mengubah neneknya menjadi panutan sekaligus isnpirasi  banyak orang yang ingin melakukan rias wajah bagi  generasi yang lebih tua. Simak video tutorial makeupnya langsung dari Tea Flego bersama neneknya Nyonya Livia, di bawah ini: By Kampungbaca.com


Sumber: The Sun dan Youtube
Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga

Jangan membuat komentar spam, ya?.