Index Labels

Home » Dunia» Video» Heboh, Buaya Raksasa Prasejarah Muncul di Lapangan Golf

Heboh, Buaya Raksasa Prasejarah Muncul di Lapangan Golf

. . No comments:
Kita mungkin sudah tidak asing dengan film Jurasic Park, dimana ditampilkan banyak hewan-hewan raksasa prasejarah yang telah punah seolah-olah hidup kembali di dunia modern. Belakangan ini ada kejadian terbaru di Florida, yang dikait-kaitkan dengan film ini. Tepatnya di sebuah lapangan golf, dimana seekor buaya raksasa melintas dan membuat semua pemain golf kaget dan ada beberapa yang berhasil merekamnya. Buaya ini muncul dari dalam danau di Bufallo Creek Golf Course, Palmetto, Florida.
Buaya Raksasa Sepanjang 5 Meter Ini Muncul di Lapangan Golf di Florida
American Alligator melintasi lapangan golf di Florida
Salah seorang pengunjung golf yang merekam kejadian tersebut bernama Carles Helms, diantara rasa kagetnya ia meraih ponselnya dan merekam kejadian langka tersebut. Pada awalnya banyak orang meragukan tentang keaslian video itu, sebagian menyebutnya sebagai hasil rekayasa animasi komputer belaka. Namun pada akhirnya, mereka yang meragukan mulai mempercayai bahwa rekaman tersebut memang benar adanya. Dan berikut adalah video yang berhasil diambil oleh Carles Helms.

Tanpa menghiraukan adanya orang disekitar, buaya ini lewat begitu saja tanpa merasa terganggu hingga ia menghilang dari pandangan. Menurut pengakuan seorang staf dari tempat golf, buaya tersebut sudah terbiasa dengan para pengunjung yang menjadi tempat bermainnya. Alih-alih menakutkan, buaya ini sudah dianggap seperti maskot bagi tempat tersebut, selama tidak diganggu, dia tidak akan mengganggu para pengunjung. Sumber Artikel: Kampung Baca

Dengan panjang kira-kira 15 kaki atau kurang lebih 4.6 meter, buaya jenis American Aligator ini bahkan diklaim bisa berkembang lebih besar lagi. Dari yang pernah dilaporkan, buaya Amerika terbesar memiliki panjang sekitar 19.8 kaki atau 6 meter. Makanan mereka beragam, mulai dari ikan, kura-kura, ular dan mamalia lainnya. Namun tidak menutup kemungkinan buaya ini akan memakan binatang jenis lainnya termasuk manusia. Di suatu tempat lain di Florida, seorang polisi menemukan tubuh manusia yang sedang dimakan oleh buaya jenis ini.


Advertisement:

Advertisement:

Komentar Anda masuk "Moderasi Admin" sebelum ditampilkan...