Index Labels

Home » Binatang» Dunia» Usai Banjir, Puluhan Ekor Katak Keluar dari Dalam Kloset

Usai Banjir, Puluhan Ekor Katak Keluar dari Dalam Kloset

. . No comments:
Beberapa hari yang lalu media dihebohkan dengan berita seorang pria asal Thailand digigit ular piton yang keluar dari dalam kloset hingga membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit, kali ini peristiwa yang hampir sama terjadi kembali. Seorang wanita asal New South Wales,Australia, dibuat sangat terkejut saat ke toilet, ia mendapati ada sekitar 40 ekor katak yang tiba-tiba keluar dari dalam kloset di rumahnya.
Puluhan ekor katak "mengungsi" di dalam kloset
Wanita yang tidak ingin disebutkan namanya itu sebelumnya pernah dievakuasi ke tempat lain oleh pemerintah setempat menyusul adanya peringatan banjir yang akan menerjang beberapa wilayah di Australia, termasuk daerah yang ia tempati. Namun saat kondisi dipastikan sudah aman dan semua pengungsi diperbolehkan untuk kembali ke rumahnya masing-masing, wanita tersebut mendapatkan kejutan lain daripada yang lain. Segerombolan katak hijau ternyata juga sedang mengungsi di dalam kloset rumahnya.

Salah satu anggota keluarga kemudian mengambil foto dan mengunggahnya ke situs media sosial. Tidak butuh waktu lama foto tersebut langsung menyita perhatian banyak netizen. Hanya dalam tempo satu hari sejak pertama posting pada Minggu pagi waktu setempat, foto tersebut telah dilihat lebih dari 10.000 tampilan dan mendapat lebih dari 100 komentar dari para pengguna media sosial.

Pemilik akun menyatakan bahwa amfibi tersebut tiba-tiba muncul dari dalam kloset menyusul adanya banjir di daerah tersebut.

Salah satu komentar dari pengguna mengatakan bahwa katak tersebut kemungkinan terbawa oleh luberan air yang masuk ke rumah-rumah warga.

 “Volume air pada sungai atau kolam yang naik cukup tinggi di daerah tersebut telah menyebabkan air meluber dan masuk ke rumah-rumah warga”. Salah satu komentar menyebutkan.

Komentar lain menambahkan: “Katak-katak tersebut berlindung di rumah warga karena mereka tidak dapat tinggal selamanya di dalam air”.

Komentar lain yang bernada psimis mengatakan: “Oh tidak, Saya memiliki ketakutan yang serius dan irasional pada katak. Dan aku rasa sesuatu yang seperti ini akan mendorongku untuk bunuh diri”.

Mulai saat ini, Anda harus lebih waspada ya saat hendak menggunakan toilet. Periksa sekitar untuk memastikan semuanya dalam keadaan aman terkondisi.

Sumber: Kampungbaca.com

Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga

Jangan membuat komentar spam, ya?.