Index Labels

Home » Dunia» Miris, Alasan Mengejutkan Ibu Ini Tega Bunuh Dua Putri Kandungnya

Miris, Alasan Mengejutkan Ibu Ini Tega Bunuh Dua Putri Kandungnya

. . No comments:
Emosi yang tidak terkontrol seringkali membutakan segalanya. Keegoisan serta kurangnya pemahaman diri sendiri menjadi penyebab kenapa banyak orang mudah terpancing amarah, tak jarang orang-orang seperti ini melakukan segala sesuatunya secara spontan tanpa memikirkan dampak baik dan buruknya.  Kasus-kasus kekerasan bahkan tidak hanya dilakukan oleh orang luar saja, namun justru banyak kasus yang terjadi lebih banyak didominasi oleh orang-orang terdekat seperti teman atau bahkan keluarga sendiri. Seperti kasus pembunuhan baru-baru ini di Amerika, dimana seorang ibu tega membunuh kedua putrinya sendiri hanya karena masalah yang terbilang cukup sepele.
Christy Sheats (kanan) bersama putrinhya Madison Sheats (kiri)
Dialah Christy Sheats, wanita paruh baya itu telah membunuh kedua puteri kandungnya sendiri , Taylor (22) dan Madison (17). Ia membunuh mereka dengan cara ditembak pada saat terjadi pertengkaran dengan suaminya. Salah seorang kerabat keluarga korban bernama Madison Davey, mengatakan kepada media setempat bahwa peristiwa pembunuhan keji tersebut bermula ketika Christy tengah bertengkar hebat dengan suaminya, Jason Sheats, karena masalah keluarga. Jason menantang isterinya untuk menembak kepalanya sendiri.

“Dia berkata kepada Christy (dengan nada emosi yang tinggi), ‘Tembak saja dirimu sendiri. Buat gampang saja, tembak saja langsung’. Dan dia menjawab tantangan tersebut, ‘Tidak, ini bukan tentang Saya, tapi merupakan hukuman untuk kalian semua’”. Davey bercerita kepada media.

Karena sudah dikuasai amarah, tanpa pikir panjang tiba-tiba Christy langsung menarik pelatuk pistolnya dan tepat mengenai kedua putrinya. Seketika itu pula, mereka berdua langsung tewas di tempat kejadian. Menurut keterangan Davey, dia telah merencanakan segala sesuatunya sehari sebelum peristiwa tragis tersebut terjadi. Christy menyembunyikan pistol dibalik sofa di rumahnya sebelum digunakan.

 Polisi setempat kemudian datang ke tempat kejadian untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Tanpa melakukan perlawanan, Christy Sheats langsung digiring ke kantor polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut sekaligus mempertanggungjawabkan semua perbuatannya. Sementara, kedua jasad putrinya akan dimakamkan di Albama dan upacara pemakamannya akan berlangsung Minggu ini.

“Dia (Jason Sheats) akan melakukan apapun untuk melindungi kedua putrinya, namun Christy telah (secara tiba-tuba) membunuhnya pada hari itu”. Ujar Ms Davey.

Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga

Jangan membuat komentar spam, ya?.