Index Labels

Home » Lainnya» Cara Melakukan Perjalanan Lintas Waktu (Time Travel) dengan Meditasi

Cara Melakukan Perjalanan Lintas Waktu (Time Travel) dengan Meditasi

. . No comments:
Saya yakin pasti sebagian besar dari Anda masih terheran-heran, benarkah perjalanan lintas waktu (time travel) bisa dilakukan?. Berbagai pertanyaan muncul berkecamuk di dalam benak pikiran. Dapatkah seseorang pergi ke masa depan atau masa lalunya yang sudah lama Ia lupakan?. Jawabannya bisa relative, namun dalam kondisi tertentu saya bisa mengatakan bahwa hal itu memang benar “Ya”, perjalanan lintas waktu memang nyata dan bisa dilakukan oleh siapapun yang mampu melakukannya.
Meditasi
Meditasi Perjalanan Lintas waktu (Image source)
Untuk melakukan perjalanan lintas waktu kita tidak memerlukan Mesin Waktu seperti yang ada di film-film sci-fi. Namun disini kita akan menggunakan metode Meditasi. Tentu istilah Meditasi sudah tidak asing lagi kita dengar, bahkan sudah banyak dimanfaatkan oleh banyak ahli pengobatan holistic untuk mengatasi berbagai problem kesehatan fisik dan mental. Cara ini hampir mirip dengar perjalanan Astral (pikiran dan jiwa) namun ada sedikit perbedaan.

Anda atau siapapun yang melakukan cara ini dengan benar akan mampu melakukan perjalanan lintas waktu ke masa lampau, masa sekarang, atau bahkan ke masa depan. Dan mampu kembali ke masa sekarang kapan saja sesuai yang diinginkan. Catatan penting yang perlu Anda ingat, metode ini tidaklah benar-benar membawa diri anda secara fisik melintasi waktu, melainkan secara astral dan visualisasi (gambaran pikiran). Jika Anda pernah mendengar istilah “Past life regression” dalam hipnoterapi, ya hampir-hampir mirip seperti itu.

Langkah awal dan penting, pertama Anda harus bisa dan sudah menguasai meditasi dengan baik dan benar. Jika Anda belum bisa melakukannya dengan benar, maka Anda harus belajar terlebih dahulu dari awal. Oke, sekarang yang harus Anda lakukan adalah masuk ke dalam kondisi meditasi yang dalam dan bersihkan hati serta pikiran dari segala beban kehidupan sehari-hari. Jangan dipaksakan, biarkan semua mengalir apa adanya dan benar-benar hilang secara perlahan.

Setelah masuk dalam kondisi meditasi yang dalam, Sekarang kita masuk ke bagian yang terpenting. Disini kita memerlukan sebuah tempat khusus untuk dituju, sebagai contoh bayangkanlah sebuah bangunan di tengah lapangan luas yang kosong dan tidak ada apapun selain bangunan gedung itu sendiri. Bangunan ini digunakan sebagai sarana atau alat kapanpun saat kita akan melakukan perjalanan lintas waktu. Bangunan ini bisa berbentuk apapun, persegi, piramida, atau apapun yang paling Anda sukai. Selain itu, bangunan ini juga tidak boleh memiliki jendela satupun alias bangunan utuh yang tertutup rapat. Jadi pastikan di dalam visualisasi Anda bahwa yang ada di dalam bangunan tersebut adalah Anda sendiri dan tidak ada orang lain atau apapun yang mengganggu.

Di dalam bangunan tersebut tidak perlu mewah-mewah. Bayangkan hanya ada sebuah ruangan dan satu buah kursi khusus untuk duduk.  Kursi tersebut berwarna hitam besar yang memiliki beberapa tombol control di bagian samping atau pegangannya. Tombol ini berfungsi untuk mengatur dan membawa anda ke suatu tempat (waktu) yang diinginkan. Anda dapat mengatur tombol ini dengan konfigurasi tertentu. Misalnya, ‘tombol masa lalu’, ‘tombol masa sekarang’, dan ‘tombol masa depan’. Kita akan menambahkan lagi sebuah control berupa ‘LED Display’ dilengkapi dengan keypad yang terdiri dari angka 1 – 10 dan tombol Enter. Keypad ini diperlukan apabila kita ingin melakukan perjalanan ke tahun tertentu sesuai yang dinginkan. Misalnya Anda lahir di tahun 1976 dan ingin mampir ke tahun 1980 untuk melihat bagaimana kehidupan masa kecil pada waktu itu.

Visualisasikan di dalam ruangan ini juga ada sebuah layar film raksasa (seperti yang ada di bioskop). Di layar inilah semua gambaran waktu yang Anda inginkan ditampilkan. Jadi sebelum melakukan meditasi, alangkah baiknya jika Anda mempersiapkan terlebih dahulu seperti apa gambaran bangunan, kursi beserta tombol-tombolnya, dan layar dinginkan. Ide ini semakin diperjelas dengan teknik visualisasi saat melakukan meditasi.

Setelah segala sesuatunya telah dipersiapkan, maka kini saatnya untuk melakukan perjalanan ke waktu tertentu yang kita inginkan. Sedikit mengulangi proses di awal, masuklah ke dalam keadaan meditasi yang mendalam. Biarkan semua anggota tubuh serileks mungkin, mulai dari ujung kepala sampai kaki. Atur ritme pernafasan selambat mungkin dan nikmati keluar masuknya nafas secara perlahan dari hidung. Dengarkan detak jantung semakin santai dengan ritme yang lambat dan teratur. Setelah itu, berangkatlah menuju ke bangunan di awal tadi. Masuklah ke dalamnya dan duduk santai di atas kursi. Jangan terburu langsung menekan tombol, namun santailah beberapa menit di kursi tersebut.

Setelah benar-benar siap, kemudian tekanlan tombol tertentu (tombol masa lampau, sekarang, atau masa depan) yang anda ingingkan dan lihatlah yang muncul di layar. Atau juga bisa menekan tombol keypad pada Led Display untuk masuk ke tahun tertentu. Santai saja tetap rileks (jangan terlalu memaksakan diri) dan biarkan gambar di layar secara perlahan-lahan semakin jelas dan terang. Amati bagaimana bagaimana kondisi dan keadaan pada masa itu mempengaruhi pada masa sekarang.

Sebagian orang ada yang langsung berhasil mempraktekannya, namun sebagian lagi mengaku masih kesusahan. Jika Anda termasuk orang yang belum berhasil hari, maka teruslah mencoba dan jangan menyerah. Jika Anda tekun, kurang dari satu minggu dijamin sudah menguasai benar teknik ini. Jangan menyerah, pasti Anda bisa.

Jika Anda ingin kembali ke masa sekarang, maka tinggal menekan saja tombol ‘masa sekarang’ pada kursi yang Anda duduki. Setelah Anda merasa cukup puas dengan hasilnya, maka Anda bisa bangun dari kursi, kemudian berjalan keluar dari gedung dan kembali lagi ke tubuh fisik dimana Anda berada saat meditasi. Meditasi sebaiknya dilakukan di tempat-tempat yang sunyi, sepi, dan tidak seorangpun yang mengganggu. Bisa itu di kamar pribadi atau bahkan di luar rumah, yang penting tidak ada gangguan dari luar.

Jika Anda percaya dengan keberadaan roh tertentu, maka metode ini juga bisa digunakan untuk berkomunikasi dengan makhluk astral tersebut dan belajar sesuatu hal yang ingin Anda kuasai. Caranya masih sama seperti di awal, namun disini Anda meminta kepada sosok roh tersebut untuk menunjukkan melalui layar perihal apapun yang ingin Anda ketahui atau pelajari. Beberapa orang ada yang menyebut metode ini sebagai “ILMU LADUNI”. Semoga berhasil dan jangan lupa berdo’a kepada Tuhan.

Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga

Jangan membuat komentar spam, ya?.