Index Labels

Home » Kesehatan» Manfaat Jahe Basmi Sel Kanker Prostat dan Kanker Ovarium

Manfaat Jahe Basmi Sel Kanker Prostat dan Kanker Ovarium

. . No comments:
Sejak dahulu kala nenek moyang kita telah mengetahui manfaat jahe sebagai obat-obatan untuk mengatasi berbagai macam komplikasi kesehatan serta meningkatkan system kekebalan tubuh. Dari beberapa uji coba laboratorium kesehatan, jahe juga terbukti dapat melawan perkembangan sel kanker ovarium dan prostat.
Bubuk jahe alami
Bubuk jahe alami
Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh American Association for Cancer di Universitas Michigan, bubuk jahe secara efektif dapat menghancurkan sel-sel kanker yang berkembang biak di dalam tubuh manusia. Lebih dari itu, masing-masing  sel kanker juga akan saling melawan satu sam lain akibat efek dari jahe itu sendiri. Dalam ilmu pengetahuan, proses ini dikenal dengan istilah opoptosis.

Manfaat Jahe untuk Menyembuhkan Kanker Prostat

Banyak penelitian telah membuktikan bahwa jahe efektif dalam memerangi kanker prostat dan memiliki potensi untuk menghancurkan sel-sel tumor. Bahkan dengan mengonsumsi ekstrak jahe setiap hari dapat mengurangi resiko perkembangan sel-sel tumor dalam tubuh hingga 56%. Sementara bagi penderita yang memiliki kanker prostat, ramuan jahe ini hanya akan membasmi sel-sel yang tidak sehat. Sehingga sangat aman jika dikonsumsi bagi siapapun.

Manfaat Jahe untuk Menyembuhkan Kanker Ovarium (Rahim)

Jahe mampu mengontrol pelepasan elemen angiogenik dalam sel-sel kanker, sehingga sangat efektif untuk melawan perkembangan sel-sel kanker rahim itu sendiri. Demikian halnya, kandungan zat dan mineral dalam jahe juga cukup efektif melawan sel kanker payudara dan kanker paru-paru.

Jahe, Tanaman yang Memiliki Banyak Manfaat bagi Kesehatan
Setelah menjalani kemoterapi, banyak pasien yang mengaku menderita peradangan dan mual-mual. Dengan mengonsumsi jahe, rasa sakit ini dapat berkurang cukup signifikan. Bahkan jahe lebih efektif dibandingkan dengan perawatan pada umumnya yang seringkali menyakitkan, invasive, dan tidak nyaman. Selain itu, mengonsumsi jahe juga tidak memiliki efek samping apapun.


Menurut penelitian lain yang dilakukan oleh American Cancer Society, pada tahun yang akan dating diperkirakan 14% pria akan menderita penyakit kanker prostat. Sedangkan sekitar 20.000 perempuan diantaranya akan menderita kanker ovarium. Menyadari hal ini, tentu sangat penting bagi agar selalu mawas diri dan semakin giat menjalani  pola hidup yang sehat. Salah satunya adalah dengan mengonsumsi jahe secara teratur sebagai langkah awal pencegahan terhadap penyakit kanker.

Dilarang keras menulis ulang (Copy & Paste) artikel ini tanpa izin atau mencantumkan link aktif yang menuju ke halaman aslinya di Kampungbaca.com. [This Article was reproduced without permission from Kampungbaca.com]
Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga

Jangan membuat komentar spam, ya?.