Index Labels

Home » Kesehatan» Sembuhkan Diabetes dalam 3 Bulan dengan Rebusan Daun Mangga

Sembuhkan Diabetes dalam 3 Bulan dengan Rebusan Daun Mangga

. . 2 comments:
Dewasa ini, diabetes sudah menyerang banyak orang di berbagai belahan dunia. Penyakit ini timbul saat pancreas berhenti memproduksi insulin atau ketika tubuh tidak mampu lagi mengolah dengan baik pasokan insulin yang ada di dalam tubuh itu sendiri. Gejala umum penyakit diabetes diantaranya:
obat diabetes
Obat diabetes dari rebusan daun mangga
Frekuensi buang air kecil lebih sering dari biasanya, terutama pada saat malam hari;
Mudah haus atau merasakan haus yang berlebihan;
Berat badan turun secara mendadak (bukan karena diet);
Gatal-gatal di sekitar area kemaluan;
Merasa sangat lelah atau mudah lelah.

Dampak buruk lain (efek samping) yang ditimbulkan akibat penyakit diabetes adalah penglihatan menurun (rabun), lemah (kelelahan), kebutaan, kerusakan saraf, gagal ginjal, penyakit jantung, disfungsi ereksi (pada pria), dan lain-lain.

Ada tiga golongan diabetes yang sudah diketahui dewasa ini, diantaranya: Diabetes 1, Diabetes 2, dan Diabetes Gestasional. Diabetes 1 atau disebut juga sebagai diabetes anak-anak terjadi ketika system kekebalan tubuh secara keliru balik menyerang dan menghancurkan sel-sel beta pancreas yang memproduksi insulin.

Diabetes 2 atau disebut juga dengan diabetes dewasa (diabetes yang menyerang orang dewasa) terjadi ketika tubuh tidak mampu lagi menggunakan insulin secara benar, yang dilepaskan atau tidak cukup membuat produksi insulin. Sedangkan diabetes gestasional terjadi selama masa kehamilan, terutama pada trimester kedua kehamilan.

Kita tahu diabetes adalah penyakit yang disebabkan karena tingginya kadar gula dalam darah. Berbicara mengenai penyembuhan penyakit ini, ada banyak pengobatan alamiah yang dapat membantu menurunkan kadar gula dalam darah. Salah satunya adalah dengan mengonsumsi minuman alami ini. Yang perlu Anda persiapkan adalah beberapa lembar daun mangga segar, organic, dan bebas dari paparan zat kimaiwi apapun.

Cara Membuat Obat Diabetes dari Daun Mangga

Pertama dan yang terpenting adalah ambil 10 sampai 15 lembar daun mangga yang masih muda dan lembut. Setelah itu rebuslah dalam segelas air dan biarkan semalam (jangan langsung diminum). Pada pagi harinya, minum air rebusan daun mangga tadi pada saat perut masih kosong, tepat setelah bangun tidur langsung minum airnya. Untuk hasil yang maksimal, konsumsilah secara rutin selama dua hingga tiga bulan secara teratur.

Selain cara diatas, Anda juga dapat mengeringkan lembaran daun mangga di tempat yang gelap (tidak terkana cahaya matahari secara langsung). Setelah kering, jadikan bubuk lembaran-lembaran daun mangga tersebut. Konsumsi setengah sendok bubuk daun mangga dengan air putih sebanyak dua kali dalam sehari.

Daun mangga sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita, karena di dalamnya sangat kaya akan vitamin, enzim, antioksidan, dan sejumlah mineral lainnya. Daun mangga terbukti dapat mengobati berbagai kondisi kesehatan secara alami, seperti: demam, diare, insomnia, varises, asma, bronchitis, dan pilek. Selain itu, daun mangga juga dapat menurunkan tekanan darah dan memperkuat pembuluh darah jika dikonsumsi secara benar dan tepat.

Dilarang keras menulis ulang (Copy & Paste) artikel ini tanpa izin atau mencantumkan link aktif yang menuju ke halaman aslinya di Kampungbaca.com. This Article was reproduced without permission from Kampungbaca.com

Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga

2 comments:

  1. Mohon pencerahannya dari daun mangga apa?

    Merebusnya dengan segelas air jadi berapa banyak?

    ReplyDelete
  2. Mangga yang biasa dikonsumsi dan daunnya agak lebar. Gelas ukuran sedang atau 200ML... Semoga manfaat...

    ReplyDelete

Jangan membuat komentar spam, ya?.