Index Labels

Home » Kesehatan» Video» Obat Alami Diabetes Temuan Dokter Filipina, Begini Cara Membuatnya

Obat Alami Diabetes Temuan Dokter Filipina, Begini Cara Membuatnya

. . No comments:
Heboh, Dokter Filipina Temukan Obat Diabetes dalam 5 Menit

Diabetes tergolong penyakit serius yang bisa berakibat fatal jika tidak ditangani dengan baik dan benar. Dahulu penyakit diabetes lebih banyak dialami oleh orang dalam rentang usia tertentu saja, biasanya mereka yang sudah berusia tua. Namun kini karena gaya hidup yang sudah berubah, diabetes bisa diderita oleh siapapun dari segala usia dan jenis kelamin. Hal terburuk dari penyakit ini adalah, diabetes yang sudah terlanjur parah (karena tidak segera diobati) seringkali memerlukan perawatan dan pengobatan yang intensif atau bahkan sampai seumur hidup. Diabetes juga dapat berimplikasi terhadap masalah kesehatan lain seperti kerusakan ginjal, kerusakan saraf, amputasi, dan bahkan kebutaan permanen.
Obat diabetes
Bahan utama untuk membuat obat diabetes
Menurut International Diabetes Federation, Filipina adalah satu Negara dengan penderita diabetes terbanyak di dunia. Meskipun telah dilakukan penelitian intensif dalam upaya menemukan obat untuk penyakit ini, nyatanya dalam penelitian tersebut masih belum juga ditemukan lagi sesuatu yang baru sejak ditemukannya insulin sebagai obat suntik untuk penyandang diabetes.

Sampai pada akhirnya Dr. Jaime Dy-Liacco, seorang dokter pengobatan metabolic asal Filipina, mengklaim bahwa ia telah menemukan obat ampuh untuk menyembuhkan diabetes dan yang lebih mengejutkannya lagi, siapapun bisa membuatnya sendiri di rumah hanya dalam waktu lima menit saja. Pria yang kini berusia 82 tahun tersebut mengatakan bahwa sebenarnya bukan gula yang menyebabkan diabetes, tetapi kurangnya enam mineral penting tertentu dalam tubuh. Jika tubuh kita memiliki jumlah yang diperlukan enam mineral ini, maka kita tidak perlu membatasi sendiri makanan yang kita inginkan.

Berdasarkan penemuan tersebut, ia kemudian meracik resep khusus yang mampu menyediakan jumlah mineral yang diperlukan tubuh untuk melawan diabetes. Untuk membuat sendiri ramuannya, bahan-bahan yang perlu dipersiapkan diantaranya:

- 12 biji cabe rawit (Silling Labuyo/Filipina, Cengkek/Sunda);
- 2 butir telur kampung mentah;
- ½ sendok the garam laut.

Cara Membuatnya:

Potong dan giling sampai lembung 12 butir cabai rawit tersebut, lalu campur bersamaan dengan telur mentah. Tahap selanjutnya, campurkan garam laut dan aduk-aduk hingga merata kemudian diminum perlahan saja. Ramuan cukup dibuat dan diminum sehari satu kali saja. Semoga bermanfaat.

Berikut ini video kesaksian langsung dari sang penemu, Dr. Jaime Dy-Liacco:


Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga

Jangan membuat komentar spam, ya?.