Index Labels

Home » Kesehatan» Jus Ini Bantu Anda Lepas Kacamata Hanya dalam Sebulan

Jus Ini Bantu Anda Lepas Kacamata Hanya dalam Sebulan

. . No comments:
Selain umum digunakan sebagai campuran bumbu masakan, peterseli juga dikenal sebagai tanaman obat yang yang kaya akan manfaat bagi kesehatan tubuh. Akhir-akhir ini peterseli juga populer digunakan sebagai makanan diet untuk menurunkan berat badan, dan hasilnya memang terbukti cukup ampuh mengurangi beberapa kilogram lemak hanya dalam tempo beberapa hari. Namun tak banyak yang tahu jika peterseli sebenarnya juga bisa digunakan sebagai obat alami untuk menigkatkan kesehatan mata.
Obat alami mata rabun
Jus peterseli untuk meningkatkan kesehatan mata
Peterseli memiliki karakteristik antispasmodic, antiseptic, dan stimulant alami. Peterseli juga sering dianjurkan untuk dikonsumsi oleh ibu hamil dan para penderita diabetes, karena memiliki khasiat yang dapat menormalkan gula dalam darah. Selain itu juga, peterseli juga baik dikonsumsi oleh wanita yang mengalami masalah siklus menstruasi agar kembali normal dan mengurangi rasa sakit.

Peterseli sangat baik sekali untuk meningkatkan kesehatan mata. Bahkan jika dikonsumsi secara teratur dan kontinyu, akan membantu menurunkan hingga dua dioptri dan hanya dalam waktu satu bulan saja Insyaallah penglihatan Anda akan kembali normal sampai lepas kacamata. Untuk membuatnya, persiapkan satu ikat peterseli, lalu dicuci bersih dan cincang kecil-kecil atau boleh juga diblender menjadi jus. Setelah itu tambahkan yogurt ke dalam jus secukupnya.

Jus peterseli tadi kemudian diminum setiap hari selama satu bulan penuh, paling bagus diminum pada waktu pagi hari sebelum sarapan atau malam hari menjelang tidur. Jika Anda saat ini masih mengenakan kacamata karena minus, dalam waktu sebulan ke depan Anda akan merasakan perubahan cukup signifikan.  Untuk menambah daya penyembuhan, perawatan dilanjutkan kembali dengan menambahkan dauh jelantang segar pada campuran jus peterseli dan yogurt. Minuman ini kemudian diminum secara teratur selama satu bulan berikutnya.

Setelah dua bulan mengonsumsi ramuan, Anda akan merasakan perubahan yang luarbiasa dan bahkan bisa langsung lepas kacamata jika  problem mata yang Anda alami bukan disebabkan efek samping dari penyakit lain (komplikasi penyakit). Di bawah ini contoh gambar daun peterseli dan daun jelantang, semoga bermanfaat dan bisa menjadi bahan pembelajaran kesehatan untuk Anda.
Daun jelantang
Daun jelantang

Perbedaan daun peterseli dan seledri
Perbedaan daun peterseli dan seledri

Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga

Jangan membuat komentar spam, ya?.