Index Labels

Home » Unik» Lima Gambar Lukisan yang Pantang Dipajang di Dalam Rumah

Lima Gambar Lukisan yang Pantang Dipajang di Dalam Rumah

. . No comments:
Akal pikiran adalah salah satu hal yang membedakan kedudukan manusia dengan makhluk lain di bumi. Setiap manusia memiliki kecenderungan psikologi yang unik. Meskipun terkadang memiliki sedikit kesamaan karakter, namun antara satu individu dengan yang lainnya tidak mungkin memiliki prinsip psikologi yang sama. Hal ini menyangkut banyak hal seperti bagaimana ia memprepsikan sesuatu, menilai suatu kejadian tertentu, menyangkut masalah perasaan, dan lain-lain.

Di dunia ini, ada banyak hal yang dapat mempengaruhi kesehatan dan bahkan hubunga kita dengan orang lain dalam kehidupoan sehari-hari. Hidup dalam lingkungan atau kelompok orang yang berpandangan positif akan berpengaruh juga bagi diri kita sendiri. Bahkan penempatan barang-barang tertentu didalam rumah juga dapat mempengaruhi sisi psikologis kita, entah itu sifatnya lebih ke hal yang negative ataupun potitif. Dalam kaitannya, disini kita akan membahas beberapa jenis lukisan yang seharusnya tidak ditempatkan didalam rumah karena dapat menarik energy negative atau mempengaruhi kepribadian si penghuni rumah.

Alasan utamanya adalah lukisan-lukisan ini lebih menonjolkan nuansa yang negative sehingga dapat mempengaruhi pemiliki rumah karena sering dilihat setiap hari. Bahkan lukisan-lukisan tersebut bisa berdampak lebih buruk jika ditaruh didalam ruangan tempat kita tidur. Lukisan seperti apakah itu? Simak ulasannya berikut ini:

1. Lukisan Modern dengan Pola yang Membingungkan
Lukisan dengan pola yang membingunkan
Lukisan dengan pola yang membingunkan
Sebisa mungkin hindari jenis lukisan apapun dengan pola yang membingunkan, contohnya seperti gambar di atas. Secara psikologis, lukisan seperti ini akan memberikan sugesti ke alam bawah sadar yang dapat mempengaruhi cara kita berpikir dalam menemukan solusi yang tepat akan suatu masalah yang dihadapi.

2. Lukisan Bergambar Topeng Wajah Dobel
Lukisan topeng wajah dobel
Lukisan topeng wajah dobel
Lukisan seperti ini biasanya paling banyak dipajang di rumah-rumah. Secara psikologis, lukisan dengan bentuk topeng wajah ganda seperti di atas akan berpengaruh pada Anda dan pasangan sehingga mendorong kecenderungan untuk menggunakan “wajah palsu” saat menghadapi situasi dan kondisi tertentu yang dapat berdampak pada kerusakan hubungan.

3. Lukisan Bergambar Pria Poligami
Lukisan pria dengan beberapa pasangan wanita
Lukisan pria dengan beberapa pasangan wanita
Tanpa perlu dijelaskan lebih jauh pasti Anda sudah mengerti sendiri maksudnya. Oleh karena itu, sebisa mungkin hindari memajang lukisan yang bergambar seorang pria maupun wanita yang memiliki banyak pasangan. Jangan pernah selingkuh apalagi poligami!.

4. Lukisan yang Menggmbarkan Peperangan
Lukisan peperangan
Lukisan peperangan
Jenis-jenis lukisan seperti ini adalah yang paling harus dihindari. Lukisan yang menggambarkan orang berkelahi (perang) dengan mayat bergelimpangan, anak-anak menangis, pembunuhan, dan lain-lain, benar-benar harus dijauhkan dari kamar tidur Anda.

5. Lukisan yang Menggambarkan Para Pemburu Hewan Liar
Lukisan pemburu hewan liar
Lukisan pemburu hewan liar
Secara psikolologis memajang jenis lukisan seperti ini sangat tidak dianjurkan. Lukisan yang menggambarkan seorang atau beberapa orang pemburu yang tengah mencari buruannya atau bahkan sedang menikmati hasil tangkapannya hanyak akan menambah kekerasan dalam kehidupan rumah tangga (pasangan). Jadi, pastikan Anda buang jauh-jauh lukisan-lukisan seperti ini dari rumah Anda.

Sumber gambar dan referensi artikel: Boldsky
Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga

Jangan membuat komentar spam, ya?.