Index Labels

Home » Dunia» Pemuda Ini Tewas Setelah Kena 'Gigitan Cinta' dari Kekasihnya

Pemuda Ini Tewas Setelah Kena 'Gigitan Cinta' dari Kekasihnya

. . No comments:
Cinta terkadang memang membuat lupa segalanya, bahkan tak jarang ada orang yang sampai hidupnya hancur hanya karena masalah percintaan. Menjalin hubungan asmara merupakan hak pribadi masing-masing orang, asalkan masih dalam batas kewajaran dan sesuai dengan tata krama serta hukum yang berlaku. Berbicara masalah percintaan, di Meksiko ada kasus aneh dan tidak biasa dimana seorang pemuda dilaporkan tewas setelah mendapatkan gigitan cupang dari kekasihnya. Bagaimana hal itu bisa terjadi? Berikut kronologis kejadiannya.
Gigitan cupang
Gigitan cinta pembawa maut
Pada saat itu, si korban yang bernama Julio Macias Gonzales tiba-tiba mengalami kejang-kejang saat sedang makan bersama keluarga di rumahnya di Kota Meksiko. Anggota keluarga yang melihatnya sontak panic dan langsung memanggil ambulans untuk membawa pemuda berusia 17 tahun tersebut ke rumah sakit. Namun nasib nahas sudah terlanjur berpihak, nyawanya tidak bisa terselamatkan dan ia dilaporkan tewas mendadak sebelum sempat mendapatkan pertolongan intensif dari dokter.

Terlihat ada bekas lebam di lehernya, baik dokter maupun anggota keluarga meyakini Gonzales tewas karena mendapatkan gigitan cinta dari kekasihnya. Gigitan tersebut menyebabkan kerusakan arteri utama di bagian leher, lalu membentuk semacam gumpalan darah yang mengakibatkan sirkulasi darah ke otak menjadi terganggu atau tidak berjalan dengan semestinya.

Rupanya kasus serupa juga pernah terjadi sebelumnya, tercatat tahun 2011 lalu seorang wanita berusia 44 tahun asal Selandia Baru dilaporkan meninggal dunia setelah mengalami lumpuh karena penyakit stroke mendadak. Diduga penyakitnya tersebut juga disebabkan karena hal yang sama alias gigitan cinta. Pada waktu itu, salah satu dokter yang menangani wanita tersebut mengatakan bahwa ada gumpalan darah di bawah arteri tepat dimana gigitan cinta tersebut berada.

“Trauma fisik di lehernya menyebabkan lebam yang mengganggu pembuluh darah”. Kata Dr Teddy Wu.

The Sun melaporkan, saat ini pacar Gonzalez yang berusia tujuh tahun lebih tua itu langsung menghilang pergi dari rumahnya setelah berita ini menjadi heboh. Terlebih setelah orangtua Gonzalez meminta pertanggungjawaban atas kematian putranya. Semoga kita bisa mengambil hikmah yang bermanfaat atas peristiwa ini.
Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga

Jangan membuat komentar spam, ya?.