Index Labels

Home » Kesehatan» Sel Kanker Tewas dalam Tiga Bulan dengan Minum Jus Ajaib Ini

Sel Kanker Tewas dalam Tiga Bulan dengan Minum Jus Ajaib Ini

. . No comments:
Ramuan Obat Alami untuk Membasi Sel Kanker ~ Cerita ini berawal ketika ada seorang artis kenamaan asal China bernama Mr. Seto menderita kanker paru-paru, ia kemudian disarankan untuk meminum ramuan khusus yang dibuat oleh seorang herbalis terkemuka di negaranya. Tak dinyana, dalam tempo beberapa bulan sakit kankernya tiba-tiba sembuh total dan ia merasa sangat gembira dengan kesembuhannya tersebut. Sebagai ungkapan syukur atas kesembuhan penyakit yang dideritanya, ia kemudian membagikan resep obat tersebut kepada orang lain yang menderita penyakit yang sama.
Jus ajaib pembunuh sel kanker
Jus ajaib pembunuh sel kanker
Ramuan ajaib ini bermanfaat untuk mencegah pertumbuhan sel-sel kanker dalam tubuh dan sekaligus dapat menghalangi timbulnya kembali hanya dalam waktu paling tidak selama tiga bulan. Untuk membuat ramuan jus ini, kita membutuhkan satu biji beetroot (bit), satu buah wortel segar, dan satu buah apel (rekomendasi sesuai resep adalah apel hijau). Pastikan semua bahan-bahannya alami dan organic ya, karena sayur maupun buah-buahan yang kebanyakan disemprot pestisida justru tidak baik bagi kesehatan.

Semua bahan-bahan kemudian dicuci bersih lalu dipotong kecil-kecil (tidak perlu dikupas kulitnya). Setelah itu, masukkan ke dalam blender sampai lumat menjadi jus. Bisa juga ditambahkan lemon atau jeruk nipis untuk menambah khasiatnya. Jus diminum pada pagi hari saat perut masih kosong sebelum sarapan atau setidaknya satu jam sebelum mengonsumsi makanan apapun. Minum secara rutin setiap hari selama tiga bulan.

Jus ini tidak hanya berkhasiat untuk membunuh sel-sel kanker saja, namun juga memiliki manfaat lain seperti memperkuat system kekebalan tubuh, mencegah penyakit pada organ hati, menyehatkan ginjal, menguatkan system paru-paru, menyehatkan jantung (mencegah penyakit serangan jantung), mengurangi stress serta peradangan otot, mengatasi masalah jerawat dan baik untuk kesehatan mata.
Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga

Jangan membuat komentar spam, ya?.