Index Labels

Home » Hobi» Travelling» 5 Tanda Kamu Dilahirkan Memiliki Jiwa Petualang Sejati

5 Tanda Kamu Dilahirkan Memiliki Jiwa Petualang Sejati

. . 2 comments:
Jiwa Petualang Sejati - Apakah kamu termasuk orang yang terlahir memiliki jiwa petualang sejati?, memiliki keinginan yang kuat untuk mengetahui dan menjelajahi tempat-tempat terpencil dan bertemu dengan masyarakat asing di luar sana. Banyak hal yang hanya bisa dirasakan oleh mereka yang berjiwa petualang murni. Walaupun sebenarnya mereka belum pernah pergi ke suatu tempat tertentu yang bisa disebut sebagai petualangan, atau hanya duduk di sofa dan tidak pergi kemanapun. Bahkan terkadang tidak menyadari bahwa dirinya memilki darah petualang. Jika kamu adalah orang yang lahir sebagai seorang traveler, inilah hal-hal yang biasa dirasakan oleh seorang yang memiliki jiwa petualang sejati:
Petualangan alam
Menjelajah di alam lam terbuka
1. Kamu tipe orang yang mudah penasaran
Kamu seorang penggila traveling jika Kamu memiliki keinginan kuat untuk melakukan eksplorasi, penjelajahan, merasakan makanan baru dan bertemu orang baru. Hal tersebut seperti penyakit yang hanya bisa Kamu sembuhkan dengan berwisata, Kamu akan tertekan jika hanya duduk di dalam rumah.

2. Pengeluaran untuk perjalanan Kamu bukanlah masalah
Salah satu hal terpenting dalam hidup Kamu adalah tetap berjalan dan berpindah dari satu tempat ke tempat yang baru. Berapapun uang yang Kamu habiskan untuk perjalanan Kamu, bukanlah masalah yang besar. Karena hasil dan kepuasan diri yang Kamu dapatkan lebih berharga dari berapapun jumlah uang tersebut.

3. Orang asing adalah teman baru Kamu
Orang asing adalah hal yang menarik bagi Kamu, diantara segala perbedaan latar belakang, budaya, bahasa dan negara. Perbedaan tersebut membuat Kamu penasaran dan memperkaya pengetahuan Kamu. Brebincang tentang kehidupan sehari-hari mereka, meskipun terlihat sederhana, hal tersebut seperti harta karun bagi Kamu.

4. Kamu tidak takut akan bahaya
Tujuan Kamu akan tetap Kamu tempuh, tidak peduli seberapa bahayanya tempat tersebut. Entah itu negara dengan konflik, bencana, keganasan alam atau tempat-tempat dengan angka kriminal tinggi. Orang luar mungkin akan berfikir bahwa Kamu gila, mendatangi bahaya atau tak peduli pada keselamatan diri,namun tidak ada yang dapat mengerti diri Kamu selain Kamu sendiri.

5. Kamu tergila-gila pada kebudayaan dan peta
Kamu suka membaca majalah National Gheographic, menyukai pelajaran Geografi waktu sekolah dan Kamu suka melihat peta dunia, hal-hal inimenunjukkan bahwa Kamu memang terlahir untuk berpetualang.

Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga

2 comments:

  1. Gue banget tuh, sang petualang sejati. Hehehe..

    ReplyDelete
  2. Setidaknya seminggu sekali saya selalu jalan-jalan ke pegunungan. Keinginan itu tidak bisa terbendung, rasanya ingin jalan-jalan terus entah kemana.

    ReplyDelete

Jangan membuat komentar spam, ya?.