Index Labels

Home » Kesehatan» Cara Membersihkan Energi Negatif dalam Rumah dengan Lemon dan Garam

Cara Membersihkan Energi Negatif dalam Rumah dengan Lemon dan Garam

. . No comments:
Selain yang bersifat materiil atau tampak nyata secara fisik, di dunia ini juga ada hal-hal lain yang sifatnya tak kasat mata (non materiil) namun memiliki pengaruh bagi alam sekitarnya. Banyak diantara kita yang tidak atau belum mampu menyadari keberadaan energi-energi halus yang memiliki peran cukup penting dalam kehidupan makhluk di bumi. Bahasa umum yang sering dipakai oleh banyak orang adalah energi alam, suatu energi khusus yang dianugrahkan oleh Sang Pencipta melalui alam untuk manusia dan kehidupan seisinya.
Irisan lemon
Irisan lemon dan garam
Selain memiliki dampak positif yang menguntungkan, ada pula energi atau hawa negatif yang cenderung berdampak kurang bagus bagi organisme maupun kehidupan lain di sekitarnya. Dampak energy negative ini juga dapat berpengaruh secara fisik dan mental pada manusia, mengganggu kenyamanan lingkungan kerja di kantor atau rumah. Bahkan juga dapat memperburuk suatu hubungan dan kesejahteraan dalam keluarga.

Baca juga artikel : Cara Mendeteksi Energi Negatif dalam Rumah Anda

Kebanyakan manusia modern seringkali mengebelakangkan sesuatu hal yang sifatnya gaib atau belum dapat dinalar menggunakan akal logika manusia. Padahal ada banyak misteri-misteri tak masuk akal di dunia ini yang memang belum mampu dijangkau oleh akal pikiran manusia itu sendiri. Contoh kecil saja misalnya, siapa yang menggerakkan jantung dan kenapa tiba-tiba ada manusia di bumi? Sedikitpun akal manusia tidak akan mampu menjangkaunya. Melalui artikel ini kita akan berbicara mengenai sesuatu yang tidak banyak orang percaya. Sebuah fakta menarik bahwa buah lemon ternyata dapat menyerap dan membersihkan energy negative atau hawa buruk yang berada di suatu tempat.

Sudah diketahui sejak lama bahwa lemon adalah salah satu buah yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan kita. Namun tak banyak orang yang tahu jika buah yang mempunyai ciri khas berwarna kuning cerah saat sudah masak ini juga mampu menyerap energi negative yang merugikan. Trik sederhana ini akan menunjukkan kepada Anda sekalian bagaimana cara menetralisir energy negative yang berada di dalam suatu ruangan hanya dengan menggunakan bahan utama tiga buah lemon dan beberapa bahan tambahan lainnya.

Baik, yang perlu Anda persiapkan sekarang adalah tiga buah lemon yang masih berwarna hijau (setengah masak) dan kemudian diiris menjadi empat bagian (jangan sampai putus irisannya). Setelah itu, taruh irisan lemon tersebut ke dalam sebuah wadah mangkuk keramik atau piring. Untuk menambah daya serap energy negatifnya, boleh ditambahkan sedikit garam ke dalam mangku seperti terlihat pada gambar. Letakkan piring yang berisi buah lemon tadi di sudut-sudut ruangan yang ingin Anda bersihkan energy negatifnya, bisa itu kamar tidur, ruang tamu, dapur, dan lain-lain. Lemon harus dibuang atau diganti Jika sudah berubah warna menjadi kuning  atau kehitam-hitaman.

Manfaat lain untuk membersihkan energy negative secara langsung yang sudah terserap oleh tubuh, cukup ambil beberapa kulit lemon (secukupnya). Kemudian kulit lemon tersebut dipanaskan hingga mendidih dengan air hujan (jika memungkinkan). Uapnya lalu dihirup secara perlahan sampai habis guna membersihkan energi-energi negative yang mengendap di dalam tubuh.

Untuk menetralisir energi negative yang terserap oleh tubuh selama menjalani aktivitas sepanjang hari, taruh empat buah irisan lemon ke dalam mangkuk dengan susunan membentuk silang (tanda +). Tidak lupa pula taburi garam secukupnya ke dalam mangkuk. Letakkan mangkuk tersebut persis di bawah tempat tidur Anda, atau jika menggunakan kasur lantai, cukup diletakkan disembarang tempat yang penting dekat Anda tidur.

Pada pagi harinya, ambil sisa lemon semalam lalu masukkan ke dalam kantong plastic dan buang di tempat sampah. Ulangi prosedur ini selama tiga malam berturut-turut, setelah itu Anda pasti akan merasakan kondisi tubuh yang lebih baik. Selain itu, Anda juga bisa membawa potongan lemon di dalam tas saat bepergian atau keluar rumah. Dan pada malam harinya buang sisa lemon tersebut. Ganti dengan lemon yang masih segar untuk digunakan kembali pada pagi hari selanjutnya.

Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga

Jangan membuat komentar spam, ya?.