Index Labels

Home » Kesehatan» Kombinasi 3 Bahan Alami Ini Kurangi 5 Kg Lemak dalam 2 Minggu

Kombinasi 3 Bahan Alami Ini Kurangi 5 Kg Lemak dalam 2 Minggu

. . 9 comments:
Berat badan berlebih seringkali dikaitkan dengan tubuh yang tidak sehat dan kurang menarik dari segi penampilan. Faktanya, jika seseorang mengalami kelebihan berat badan atau obesitas, maka sistem kekebalan tubuhnya juga sangat rentan terserang berbagai penyakit. Contoh penyakit yang paling umum dialami orang bertubuh gendut misalnya nyeri punggung atau pinggang, badan sering pegal-pegal, sakit kepala, sampai penyakit lain yang tergolong serius seperti diabetes, jantung koroner, stroke, dan lain-lain.
Ramuan alami penurun berat badan
Karela, kunyit, dan madu
Dari sisi penampilan, tidak dipungkiri bahwa orang yang bertubuh gendut seringkali juga mengalami masalah kepercayaan diri, terutama yang masih berusia muda. Bayangkan ketika mampir di suatu tempat perbelanjaan dan disitu terjejer banyak baju-baju favorit. Namun akhirnya tidak jadi beli karena tidak ada satupun ukuran baju yang pas dengan tubuh alias kekecilan semuanya. Oleh karena itu, sangat penting sekali untuk menjaga berat badan tetap ideal dari waktu ke waktu, caranya bagaimana?. Ya kita harus rajin berolahraga, mengonsumsi makan-makanan yang sehat dan bergizi (pola makan sehat), serta menjalani pola hidup yang sehat pula (seperti tidak mengurangi waktu tidur, tidak merokok, menjauhi minuman keras, dan lain-lain).

Jika Anda termasuk salah satu orang yang mengalami kelebihan berat badan dan ingin mengembalikan lagi berat badan ideal Anda. Selain tetap berolahraga dan menjalani pola hidup sehat,  ramuan alami untuk menurunkan berat badan yang terdiri dari tiga bahan rumahan ini sebaiknya juga patut dicoba. Jika Anda serius dan konsisten, maka dalam kurun waktu dua minggu saja berat badan akan berkurang paling tidak 5 kg atau lebih. Untuk membuatnya, persiapkan dulu bahan-bahannya di bawah ini:

- 4-5 biji karela (labu pahit atau buah pare) yang sudah dikupas dan dicuci bersih;
- 1 sendok teh bubuk Kunyit;
- 1 sendok makan madu.

Karela, disebut juga dengan labu pahit atau buah pare memang terkenal dengan rasanya yang pahit, namun memiliki khasiat yang sangat luar biasa bagi kesehatan tubuh. Termasuk untuk membangkar lemak berlebih dalam tubuh dan detoksifikasi alami. Sementara madu dan kunyit memiliki kandungan senyawa tertentu yang dapat meningkatkan system metabolisme dan kapasitas pembakaran lemak dalam tubuh.

Cara Meracik dan Mengonsumsi Ramuannya:

- Semua bahan-bahan yang telah dipersiapkan sesuai takaran lalu dimasukkan ke dalam blender;
- Nyalakan blender dan biarkan beberapa saat sampai menghasilkan jus;
- Jus yang sudah jadi tidak perlu disaring dan langsung siap dikonsumsi;
- Minum jus ini setiap pagi saat perut masih kosong.

Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga

9 comments:

  1. Ini yg diambil biji pare atau buahnya

    ReplyDelete
  2. Buah pare diblender semuanya, Mas....

    ReplyDelete
  3. pait nya boleh di ilangin dulu pake garem gak..
    kayanya gak kan kuat nihh

    ReplyDelete
  4. Dosisnya bgaimana? diminum sekaligus atau bgamna

    ReplyDelete
  5. @Siti Juariah, kan sudah dikasih madu. Pasti kuat kok...

    ReplyDelete
  6. @Anonim, tepat sekali. Diminum sekaligus satu kali buat...

    ReplyDelete
  7. apakah sudah ada yg berhasil menerapkan cara ini? apakah tetap berkhasiat jika hannya gunakan 1-2 buah pare+1 sendok teh bubuk Kunyit+1 sendok makan madu? apakah menambah khasiat jika ditambah dengan jeruk nipis misalnya?thx

    ReplyDelete
  8. Bertahap mas @iman, blm ada dua minggu. Diimbangi pula dng olahraga teratur dan pola hidup sehat. Saya doakan usaha Anda berhasil. Aminnn...

    ReplyDelete

Jangan membuat komentar spam, ya?.