Index Labels

Home » Kecantikan» Kesehatan» Ramuan Kuno Untuk Kulit Cerah Berseri dalam 2 Minggu

Ramuan Kuno Untuk Kulit Cerah Berseri dalam 2 Minggu

. . No comments:
Tak dapat dipungkiri, memiliki kulit yang bersih dan cerah berseri alami merupakan dambaan utama bagi semua orang. Bahkan di zaman seperti sekarang ini, banyak orang sudah berusia tua tidak mau kalah dengan yang masih muda dalam hal penampilan. Oleh karena itu, berbagai usaha dan upaya pun dilakukan guna mewujudkan keinginan tersebut. Bahkan tidak tanggung-tanggung memilih jalan pintas operasi bedah plastic meski dengan biaya yang tidak murah, tanpa memikirkan risiko atau efek sampingnya kemudian bagi kesehatan.
Wajah cerah berseri dengan ramuan alami
Wajah cerah berseri dengan ramuan alami
Untuk hasil yang maksimal tanpa efek samping apapun, maka Anda bisa menggunakan cara yang bersifat alamiah, baik dari bahan-bahan yang digunakan maupun metode perawatannya. Orang zaman dahulu terutama puteri-puteri raja biasa menggunakan resep ramuan dan perawatan alami untuk masalah kecantikan. Meski tanpa menggunakan bahan kimiawi apapun, buktinya orang-orang zaman dahulu banyak yang awet muda dan memiliki kecantikan yang terpancar alami. Ini karena mereka tahu bagaimana meramu bahan-bahan dari alam dengan benar.

Jadi bagi Anda yang ingin memiliki kulit yang lebih segar dan cerah berseri alami, baik pria maupun wanita. Anda dapat menggunakan ramuan obat alami kuno yang akan kami paparkan lebih lanjut berikut ini. Ramuan ini sudah digunakan orang zaman dahulu secara turun temurun, namun tidak banyak masyarakat modern yang mengetahuinya. Untuk membuatnya sangatlah mudah, Anda hanya perlu mempersiapkan dua bahan utama, diantaranya:

Bahan-bahan (Ingredients):
  • 2 buah Amla;
  • 1 buah papaya yang dipotong menjadi 4-5 bagian.
Cara Mengolahnya:
  • Masukkan semua bahan-bahan yang sudah dipersiapkan ke dalam blender untuk diolah;
  • Nyalakan mesin blender dan biarkan semua bahan sampai lembut seperti pasta;
  • Jika sudah cukup lembut, sekarang matikan mesin blender. Dengan menggunakan tangan Anda, oleskan bahan pada wajah secara merata;
  • Pijat-pijat dengan lembut di area wajah secara menyeluruh selama beberapa menit atau sampai dirasa sudah cukup;
  • Biarkan menempel di wajah selama kurang lebih 15 menit dan setelah itu, bilas dengan air hangat sampai bersih.
Ramuan ini akan bekerja secara efektif jika digunakan secara teratur setiap hari dan terlebih lagi jika digabungkan dengan rutinitas perawatan kulit yang tepat. Buah papaya dan amla memiliki kemampuan untuk membuat kulit wajah menjadi lebih lembut dan mencerahkannya secara alami. Bahkan dengan penggunaan yang teratur, dalam tempo sekitar dua minggu saja Anda sudah dapat merasakan hasilnya.
Buah Amla
Buah Amla
Buah amla kaya akan kandungan vitamin C, yang dapat mencerahkan kulit secara alami dan juga membersihkan kotoran dari pori-pori kulit dari dalam maupun luar. Sedangkan papaya memiliki kemampuan alami untuk mempercepat proses pengelupasan sel kulit mati, menyegarkan kulit, dan mencerahkannya dari luar dalam. Sehingga kulit wajah Anda akan tampak lebih segar, cerah berseri, dan menarik. Tentunya hal ini juga harus diimbangi dengan kecantikan dari dalam diri (hati dan pikiran), agar daya charisma semakin terang terpancar dan mampu memikat orang lain layaknya pertemuan kutub magnet utara dan selatan.
Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga

Jangan membuat komentar spam, ya?.