Index Labels

Home » Kesehatan» Ramuan Herbal Alami untuk Mengobati Ganguan Pendengaran

Ramuan Herbal Alami untuk Mengobati Ganguan Pendengaran

. . No comments:
Cukup 3 Tetes Saja, Ramuan Alami Ini Mampu Perbaiki Pendengaran Anda ~ Seiring bertambahnya usia, biasanya seseorang akan mengalami penurunan tingkat sensitivitas pendengarannya. Namun tidak menutup kemungkinan mereka yang masih berusia muda juga bisa mengalami hal tersebut. Gangguan pendengaran tidak boleh disepelekan karena dampak pengaruhnya sangat luas bagi kehidupan kita sehari-hari.
Memasukkan minyak ramuan ke dalam telinga
Misalnya dalam bidang pekerjaan, tentunya Anda akan malu atau bahkan bermasalah jika terus-terusan menyuruh seseorang (rekan kerja) untuk mengulang-ulang perkataannya. Bahkan Anda bisa mengalami masalah fatal jika tidak bisa mendengar bunyi peringatan klakson dari kendaraan lewat saat tengah berkendara atau berjalan kaki. Oleh karena itu jika Anda merasa mengalami gejala awal tuli dan bukan permanen, segeralah lakukan upaya pengobatan agar tidak semakin parah.

Anda bisa melakukan upaya secara alamiah dengan membuat ramuan alami ini untuk meningkatkan pendengaran anda, bahan utamanya terdiri dari bawang putih dan minyak zaitun (olive oil). Dewasa ini, bawang putih secara umum telah digunakan sebagai obat praktis untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan. Untuk meraciknya, berikut resep dan langkah-langkah cara pembuatannya:

Anda perlu menyediakan:

- 3 siung bawang putih;
- Minyak zaitun (secukupnya saja);
- Penitis/pipet (dropper);
- Kapuk kapas atau kasa.

Ambil tiga siung bawang putih dan bersihkan semua kulitnya jika masih ada yang tersisa. Kemudian cuci bawang putih sampai bersih dan setelah itu peras untuk mendapatkan ekstrak kandungan minyaknya. Minyak dari perasan bawang putih kemudian dicampur dengan minyak zaitun (olive oil) dan masukkan ke dalam wadah pipet.

Masukkan 3 – 4 tetes campuran minyak yang sudah jadi ke dalam telinga. Ambil selembar kain kasa atau kapuk kapas untuk menutupi lubang telinga sehingga minyak tidak bisa keluar. Istirahat dan rebahkan tubuh Anda selama beberapa saat, sehingga minyak tadi bisa masuk menembus ke dalam telinga di bagian yang lebih dalam. Tidak menunggu waktu terlalu lama, Anda akan langsung merasakan hasilnya yang luar biasa. Lakukan dengan penuh kehati-hatian. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat...

Diperbaharui pada tanggal 23 November 2016
Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga

Jangan membuat komentar spam, ya?.