Index Labels

Home » Kecantikan» Lemon dan Gula, Cara Alami Memerahkan Bibir Secara Cepat

Lemon dan Gula, Cara Alami Memerahkan Bibir Secara Cepat

. . No comments:
Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dengan Lemon dan Gula - Memiliki bentuk bibir yang lembut dan berwarna merah muda alami dapat membuat seseorang semakin tampil cantik dan menarik. Bahkan hal ini sudah dianggap sebagai salah satu fitur menarik dari kecantikan para kaum wanita. Oleh karena itu, lipstik selalu menjadi solusi utama untuk membentuk warna bibir yang diinginkan. Namun banyak dari kita secara tidak sadar telah merusak kesehatan kulit bibir sehingga pada akhirnya menjadi berwarna gelap.
Lemon dan gula untuk memerahkan bibir secara alami
Ada banyak hal yang dapat membuat warna bibir kita menjadi bertambah gelap, misalnya karena paparan sinar matahari, kafein, merokok, dan lain-lain. Bahkan menggunakan jenis kosmetik berkualitas rendah yang diisi dengan bahan-bahan kimia berbahaya juga dapat membuat bibir berwarna semakin gelap. Jangan dulu membeli produk dengan harga yang sangat mahal, jika Anda ingin menyingkirkan warna gelap pada bibir, cukup ikuti instruksi yang kami berikan di bawah ini:

Ambil beberapa buah lemon secukupnya dan kemudian peras airnya ke dalam sebuah wadah atau bisa juga menggunakan gelas. Selanjutnya ambil gula pasir (jangan terlalu banyak-banyak, secukupnya saja) dan taburkan ke dalam perasan air lemon. Jangan menunggu sampai gula pasir menjadi larut, langsung oleskan pada bibir dan gosok-gosok sampai merata, biarkan selama 10-15 menit. Selain itu, gunakan pula ramuan perasan lemon dan gula ini pada malam harinya menjelang tidur.

Ulangi prosedur di atas secara teratur 5 sampai 6 hari dan Anda akan memiliki bentuk bibir yang lebih lembut dan merah muda merona (tergantung jenis kulit) seperti bayi. Selamat mencoba, semoga tips sederhana ini memberikan suatu inspirasi bagi Anda...
Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga

Jangan membuat komentar spam, ya?.