Index Labels

Home » Kesehatan» Lenyapkan Bau Mulut dalam 5 Menit dengan Ramuan Alami Ini

Lenyapkan Bau Mulut dalam 5 Menit dengan Ramuan Alami Ini

. . 1 comment:
Tentunya kita semua sudah paham betul bahwa menjaga kesehatan itu sangatlah penting. Salah satu upaya yang bisa kita lakukan selain berolahraga dan mengonsumsi makan-makanan sehat adalah dengan menjaga kebersihan tubuh, karena tubuh yang kotor pastinya akan menjadi jalan mudah masuknya berbagai macam penyakit. Tak dipungkiri bahkan orang-orang yang tidak mau menjaga kebersihan tubunya seringkali dipandang sebelah mata atau diremehkan oleh orang lain.
Ilustrasi bau mulut yang tidak sedap
Namun tidak jarang pula kita menjumpai orang-orang yang terlihat bersih secara fisik, ternyata masih memiliki bau mulut yang tidak sedap. Bau mulut bisa disebabkan karena masih ada sisa makanan yang tidak dibersihkan secara sempurna, bakteri mulut dan gigi, maupun masalah lain terkait sistem pencernaan kita. Oleh karena itu, penting sekali bagi untuk selalu menjaga kesehatan mulut dan senantiasa merawat kebersihannya. Tentu akan sangat memalukan, melihat lawan bicara merasa tidak nyaman apalagi sampai menutup hidungnya saat kita bicara.

Di pasaran sebenarnya sudah banyak dijual produk-produk untuk mengatasi permasalahan yang berkaitan dengan bau mulut, namun karena harganya yang tidak murah dan kandungan bahan kimianya seringkali membuat kita berpikir dua kali untuk membelinya. Disini kami menawarkan kepada Anda solusi alternatif ramuan yang alami untuk mengatasi masalah bau mulut seara tuntas dan cepat, bahkan efeknya bisa langsung dirasakan setelah lima menit penggunaan. Ramuan ini tidak memiliki efek samping apapun dan tentu saja dengan harga yang jauh lebih murah.

Untuk membuatnya, langsung saja persiapkan bahan-bahannya berikut ini:

- 2 buah lemon;
- Secangkir air hangat;
- ½ sendok makan bubuk kayu manis;
- 1 sendok teh bikarbonat (bisa diganti dengan baking soda);
- 1 sendok teh madu.

Oke, setelah semua bahan-bahan dipersiapakan, sekarang kita masuk ke tahap pembuatan. Pertama-tama, tambahkan perasan jus lemon bersamaan dengan madu dan kayu manis ke dalam sebuah wadah botol yang sudah dipersiapkan. Tahap selanjutnya, tambahkan secangkir air hangat lalu kocok-kocok sampai terlihat benar-benar merata.

Cara penggunaannya cukup mudah, Anda hanya perlu mengambil satu atau dua sendok makan ramuan ini untuk berkumur-kumur dan membuang atau meludahkannya setelah dua menit. Cukup mudah bukan, selamat mencoba dan semoga bermanfaat....
Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga

1 comment:

  1. Wah sangat mudah didapat bahan-bahannya. Akan saya coba khasiatnya Terimakasih :D

    ReplyDelete

Jangan membuat komentar spam, ya?.