Index Labels

Home » Lainnya» Sosial» Saran Jika Pacar Kamu Punya Banyak Teman Pria

Saran Jika Pacar Kamu Punya Banyak Teman Pria

. . No comments:
Dalam dunia pergaulan sehari-hari, ada tipe wanita tertentu yang lebih nyaman berteman dengan laki-laki. Mereka cenderung lebih banyak memiliki teman pria dalam kehidupannya. Mereka juga lebih suka menghindari persahabatan dengan banyak perempuan karena berbagai alasan yang sifatnya cenderung personalitas. Namun jika wanita tersebut adalah pacar kamu, mungkin pada awalnya akan terjadi banyak kesalahpahaman.
Wanita dengan banyak teman pria (Image Source)
Di sisi lain, para cowok (teman prianya) mungkin juga akan salah paham mengenai sikap keterbukaannya tersebut dan seringkali suka menggoda dengan genit. Hal ini sangatlah alami bagi seseorang pria untuk merasa tidak aman atau seperti tidak dianggap (diutamakan) dalam suatu hubungan percintaan semacam itu.  Si wanita mungkin juga perlu menemukan seorang pasangan pria yang benar-benar dapat memahami sifatnya.

Para ahli menyarankan agar membina kepercayaan dan menerima dengan totalitas jika seorang pria menjalin hubungan asmara dengan tipe wanita seperti itu. Setelah benar-benar bisa memahami karakter sebenarnya, mungkin sudah tidak ada lagi perasaan  curiga, khawatir, dan semacamnya karena tahu betul bahwa pergaulannya dengan banyak pria tidak lebih dari sekedar persahabatan semata. Mungkin kamu juga bisa ikut menjalin persahabatan dengan para teman prianya tersebut.

Jika kamu terus berusaha dengan menjauhkan dia dari kehidupan bersama teman-temannya, maka tentu saja akan terjadi yang namanya penolakan atau ketidakpuasan yang bisa berakibat buruk pada akhirnya. Namun jika kamu tetap bersikukuh agar si doi melepaskan pertemanan dengan teman prianya, maka semua itu harus dibicarakan secara baik-baik, adakah solusi lebih baik yang bisa dicapai untuk menyelesaikan permasalahan tersebut?.

Namun jika persahabatan tersebut terindikasi merugikan kamu secara diam-diam, maka segeralah bicarakan dengannya mengenai perasaan yang kamu rasakan. Sampai pada titik akhir, jika kamu merasa sudah benar-benar tidak cocok dan tidak sanggup lagi mengikuti gaya hidupnya, maka solusi terbaik adalah dengan cepat segera mengakhiri hubungan percintaan kamu dengan si doi daripada harus menahan derita yang tiada akhir.
Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga

Jangan membuat komentar spam, ya?.