Index Labels

Home » Lainnya» Unik» Wanita Ini Bisa Mengalami 50 Kali Orgasme dalam Sehari

Wanita Ini Bisa Mengalami 50 Kali Orgasme dalam Sehari

. . No comments:
Umumnya banyak orang menganggap bahwa mengalami orgasme adalah sebuah perasaan yang paling indah dan menyenangkan di dunia. Namun bagi Amanda Gryce, orgasme adalah sesuatu hal yang sangat menyiksa dirinya. Bagaimana tidak, dalam sehari dia mampu mengalami orgasme hingga berkali-kali mencapai 50 kali orgasme. Kondisi langka ini dalam ilmu kesehatan dikenal dengan istilah PGAD (Persistent Genital Arousal Disorder) atau gangguan rangsangan genital yang terjadi secara terus-menerus.
Amanda Gryce dan suaminya (Sumber: Youtube)
Karena kondisinya tersebut, Amanda bahkan tidak mampu lagi melakukan aktivitas yang biasa dilakukan orang sehari-hari seperti naik kendaraan, berjalan sendiri (karena harus dituntun) dan bahkan getaran kecil sekalipun dapat membuatnya langsung mengalami orgasme. Yang lebih mengejutkan lagi ternyata ia mengalami kondisi medis ini sudah lebih dari 10 tahun sekarang, dan awalnya malu untuk menceritakan kondisinya dengan keluarga maupun teman-temannya.

Kondisinya itu membuatnya merasa kehilangan kepercayaan diri dan bahkan sempat memutuskan untuk bunuh diri karena bosan mengalami perasaan ini terlalu lama. Namun berkat dari dukungan keluarga dan orang-orang terdekatnya, akhirnya semangat hidup yang kuat berkobar lagi dalam dirinya. Ia dipertemukan dengan seorang pria yang kemudian menjadi cinta sejatinya bernama Stuart Triplett, mereka bertemu setelah sekian lama kencan lewat online.

Para dokter bahkan sampai dibuat bingung dengan kondisi medis sangat langka yang dialaminya. Karena masih belum menemukan metode penyembuhan yang tepat, akhirnya dokter memutuskan memberikannya obat pengganti khusus yang harus dikonsumsinya setiap hari. Dokter juga menyarankan kepada Amanda dan suaminya agar tidak melakukan hubungan seksual terlebih dahulu karena dapat membuat kondisinya bertambaha semakin buruk.

Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga

Jangan membuat komentar spam, ya?.