Home » Kesehatan» Antibiotik Alami untuk Sembuhkan Infeksi dan Bunuh Parasit

Antibiotik Alami untuk Sembuhkan Infeksi dan Bunuh Parasit

. . 1 komentar:
Kesehatan adalah hal pokok yang harus di-nomor satukan dalam menjalani kehidupan di dunia ini. Dengan tubuh yang sehat, maka kita bisa melakukan rutinitas sehari-hari dengan mudah serta melihat segala sesuatunya menjadi lebih indah dan berwarna. Beberapa upaya dasar yang bisa kita lakukan untuk menjaga kesehatan tubuh adalah dengan rutin berolahraga, mengonsumsi hanya makanan sehat dan bergizi, melatih diri agar selalu berpikir positif, dan lain sebagaianya. Meningkatkan kesehatan juga bisa dilakukan dengan cara mengonsumsi obat-obatan atau ramuan tertentu, terlebih jika saat kita sedang tidak enak badan atau sakit.
Antibiotik alami untuk membunuh parasit dalam tubuh
Nah dalam artikel kali ini, kami akan berbagi sedikit tips bagaimana cara meracik ramuan antibiotik terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang bermanfaat untuk menyembuhkan berbagai macam infeksi dan membunuh semua parasit yang hidup di dalam tubuh manusia. Antibiotik alami ini memiliki sifat antivirus dan antijamur yang kuat, meningkatkan sirkulasi aliran darah dan getah bening di seluruh bagian dalam tubuh kita.

Banyak orang di seluruh dunia telah mencoba ramuan ini dan mereka kagum dengan hasil yang didapatkannya. Jika Anda memiliki masalah kesehatan yang berkaitan dengan bakteri, virus, parasit (cacingan), dan infeksi lainnya, maka tidak ada salahnya untuk ramuan antibiotik alami ini. Untuk membuatnya cukup mudah dan bahan-bahan yang digunakan juga tidak terlalu sulit ditemukan, adapun diantaranya:

Saran: Selama meracik ramuan, pastikan Anda mengenakan sarung tangan, terutama saat memegang cabai, karena efeknya tangan bisa kesemutan (karena pedas). 

- 700 ml cuka sari apel (selalu gunakan yang organik);
- ¼ cangkir cincangan halus bawang putih;
- ¼ cangkir cincangan halus bawang merah;
- 2 buah cabe rawit segar (usahakan yang paling pedas);
- ¼ cangkir parutan jahe;
- 2 sdm parutan lobak;
- 2 sdm kunyit bubuk atau 2 buah kunyit segar.

Cara Membuatnya:

Pertama-tama, semua bahan diatas dicampur menjadi ke dalam sebuah wadah (mangkuk) kecuali cuka, boleh diaduk-aduk sebentar supaya merata. Setelah itu, semua bahan dipindahkan atau dituang ke dalam botol mason (stoples). Proses selanjutnya, tuangkan cuka sari apel ke dalam stoples sampai penuh. Idealnya, jika 2/3 stoples terdiri dari bahan-bahan kering, maka sisanya diisi dengan cairan sari cuka apel sampai penuh. Tutup stoples dan kocok-kocok selama beberapa saat.

Langkah berikutnya, pastikan anda menyimpan toples di tempat yang sejuk dan kering selama 2 minggu sebelum digunakan. Kocok beberapa kali dalam sehari. Setelah 2 minggu, ramuan diperas dan disaring diambil airnya saja. Ramuan antibiotik alami sudah siap dikonsumsi untuk kebutuhan sehari-hari. Cukup disimpan di tempat yang sejuk karena ramuan ini mampu bertahan cukup lama.

Aturan Pakai atau Cara Pengonsumsian

Perhatian: Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa ramuan ini memiliki rasa yang sangat kuat dan pedas, maka tetap harus berhati-hati pada saat mengonsumsinya. 

Konsumsi  1 sendok makan setiap hari untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh dan mencegah penyakit flu. Seiap hari dosis ditingkatkan sedikit demi sedikit (semampu Anda) dan sampai maksimal satu cangkir kecil setiap harinya. Jika ramuan digunakan sebagai obat untuk menyembuhkan penyakit tertentu yang lebih serius atau infeksi, maka konsumsi 1 sendok makan 5-6 kali dalam sehari. Ramuan antibiotik alami ini aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan anak kecil karena bahan-bahan yang digunakan semuanya alami dan tidak mengandung racun, tentunya dengan dosis yang lebih kecil atau sedikit.

Baca Juga

Loading...
ASIK PEDIA mengatakan:

Betul sekali apa yang dikatakan pada artikel diatas,dan salah satunya bawang putih yang selalu saya gunakan jika tubuh saya merasa tidak enak, misalnya sakit tenggorokan.

Dengan memakan satu siung bawang putih sakit saya menjadi hilang dan stamina tubuh tetap terjaga.Epek bawang putih sangat manjur menjaga kesehatan saya.