Home » Lainnya» Sosial» Enam Alasan Kenapa Pria Menikahi Wanita Single Parent

Enam Alasan Kenapa Pria Menikahi Wanita Single Parent

. . Tidak ada komentar:
Menikah adalah sebuah ikatan sakral antara dua insan lawan jenis yang saling mencintai dan yakin untuk menjalin kehidupan bersama dengan berkeluarga. Sebelum terjadi proses pernikahan, pasti tentunya akan diawali dengan tahap perkenalan dan berujung saling mencintai antara keduanya. Antara pria dan wanita, mereka memiliki pendapat yang jauh berbeda dalam menilai sebuah hubungan percintaan. Dibanding pria, Wanita memerlukan proses yang lebih rumit dan panjang sebelum memutuskan untuk mencintai seseorang.
Pasangan keluarga
Biasanya, pria lajang akan mencari pendamping wanita yang masih lajang pula. Namun tidak sedikit juga, pria yang lajang justru menikah dengan wanita yang bukan lajang ( pernah menikah) dan bahkan sudah memiliki anak ataupun sebaliknya. Jika seorang pria telah memutuskan untuk menikahi seorang wanita singel parent (orangtua tunggal), pasti ada motivasi dan alasan yang kuat di balik semua itu. Berikut ini beberapa alasan kenapa seorang pria menikahi wanita singel parent, bahkan yang sudah memiliki lebih dari satu anak:

1. Dia Memiliki Banyak Pengalaman Tentang Sebuah Hubungan
Seorang wanita yang tahu banyak tentang sifat dan kebiasaan pria, akan mampu menangani segala sesuatunya dengan baik. Dia mampu memahami dengan betul apa yang sebenarnya diinginkan dan tidak diinginkan oleh keluarga maupun pasangannya.

2. Dia Memiliki Pengalaman dalam Membesarkan Anak
Membesarkan anak tidak bisa dianggap sepele, bahkan tidak sedikit pula mereka yang baru pertama kali menjadi orangtua mengaku awalnya bingung tidak tahu harus memulainya darimana. Namun bagi seorang wanita singel parent, pengalaman membesarkan dan mendidik anak sudah bukan menjadi hal baru lagi. Mereka tahu betul harus memulainya darimana dan seperti apa kedepannya.

3. Dia Tahu Bagaimana Mengurus Keluarga
Pengalaman tentang pernikahan sebelumnya membuat dia tahu banyak hal, apa yang seharusnya diberikan dan bagaimana bersanding hidup dengan pria. Dia akan mampu menjalankan semua perannya dengan baik sebagai seorang isteri bagi suami dan keluarganya.

4. Dia adalah Wanita Mandiri
Seorang ibu tunggal harus pergi ke manapun dan melakukan segala sesuatu untuk anak-anaknya seorang diri. Hal ini menjelaskan kepada kita tentang bagaimana sikap kemandiriannya, yang akan membantu pasangan dan keluarga tetap terjamin di masa depan.

5. Dia Tahu Arti Kedamaian dalam Hubungan
Ketika seorang wanita gagal dalam pernikahan sebelumnya, dia pasti telah belajar banyak hal tentang pentingnya sebuah perdamaian dan kebahagiaan keluarga. Jadi dalam hal ini, dia mungkin akan tercerahkan tentang arti pentingnya sebuah perdamaian dalam hubungan keluarga. Gejolak dalam hubungan sebuah rumah tangga akan sedikit berkurang jika Anda memilih pasangan yang menghargai perdamaian.

6. Dia Akan Lebih Menghargai Pasangan Karena Memilihnya
Alih-alih mengejar wanita lajang, jika Anda memilih menikahi seorang wanita yang sudah pernah menikah (janda) dan punya anak, maka Anda akan lebih dihargai dan dinilai baik dalam pandangannya. Hal ini mungkin juga akan meningkatkan kualitas hidup anda nantinya.

√Baca Juga√

Loading...