Index Labels

Home » Kesehatan» Meracik Ramuan Ajaib untuk Sembuhkan Varises dalam Sebulan

Meracik Ramuan Ajaib untuk Sembuhkan Varises dalam Sebulan

.
Jika ada orang terdekat atau mungkin Anda sendiri yang saat ini menderita varises yang tak kunjung sembuh, meski sudah melakukan beberapa perawatan umum, mungkin Anda perlu mencoba cara pengobatan yang satu ini. Tahukah Anda bahwa ada satu obat alternatif rumahan yang cukup ampuh untuk menyembuhkan atau paling tidak mengurangi varises tanpa efek samping khusus karena komposisinya terbuat dari bahan-bahan alami.
Bahan-bahan ramuan untuk obat varises
Sudah barang tentu, gangguan kesehatan entah itu berat atau ringan, pasti tetap akan memengaruhi hidup seseorang dalam banyak aspek kehidupan. Karena pada hakekatnya setiap penyakit apapun itu dapat membuat seseorang menjadi lemah atau merasa tidak nyaman dalam menjalai kehidupan sehari-harinya.

Dalam hal ini, varises sendiri adalah suatu kondisi dimana pembuluh darah secara tidak normal mengalami pembesaran dan terlihat ada kelebihan darah pada titik tersebut. Kulit di area yang terkena juga terlihat membengkak atau memar-memar. Untuk menyembuhkan varises bisa ditempuh dengan beberapa cara, salah satunya adalah dengan mengonsumsi obat ramuan alami ini. Bagaimana cara membuatnya? Silahkan disimak berikut ini:

Bahan-bahan yang diperlukan:
  1. Minyak biji anggur – 3 sendok makan;
  2. Minyak jojoba (Jojoba Oil) – 3 sendok makan.
Iya, cukup hanya dengan dua bahan utama di atas, Anda sudah bisa membuat sendiri ramuan alami untuk mengobati varises. Secara khusus, campuran kedua bahan tersebut memiliki kemampuan alami untuk mengobati dan mengurangi gejala penyakit varises hanya dalam tempo sebulan bila digunakan secara teratur.

Perlu dicatat bahwa selain mengonsumsi ramuan ini, bersamaan itu Anda juga harus berolahraga selama satu jam setiap harinya dan melakukan pijatan khusus di area yang terkena varises. Campuran minyak jojoba dan minyak biji anggur ini mengandu sifat anti-inflamasi kuat yang dapat mengurangi peradangan dan pembengkakan pembuluh darah, sehingga efeknya dapat mengobati varises secara lebih efektif.

Selain yang tersebut di atas, ramuan obat rumahan ini juga dapat membantu mengurangi akumulasi darah berlebih di pembuluh darah, sehingga mengurangi efek kemarah-merahan pada kulit. Cara pembuatan dan penggunaan obat dapat disimak di bawah ini:
  • Pertama-tama, tambahkan jumlah bahan yang disarankan ke dalam panci keci, lalu kemudian panaskan;
  • Setelah dirasa cukup, bahan-bahan tadi kemudian dituangkan ke dalam cangkir;
  • Oleskan ramuan yang sudah jadi ke daerah yang terkena dan pijat dengan lembut selama setidaknya 20 menit;
  • Minyak yang sudah dioles dibiarkan semalaman (tidak perlu dibasuh atau dibersihkan). Jadi penggunaan ramuan sebaiknya dilakukan sehabis mandi.
  • Ulangi proses ini secara teratur setidaknya sekali sehari, selama satu bulan penuh.
Yang terakhir, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Dan bagi yang sakit, semoga lekas diberi kesembuhan. Aminnn...

Baca Juga

Loading...