Index Labels

Home » Sosial» Tujuh Tanda Secara Fisik Wanita Tidak Tertarik pada Pria

Tujuh Tanda Secara Fisik Wanita Tidak Tertarik pada Pria

.
Seperti halnya pria, wanita juga memiliki ketertarikan secara fisik tertentu pada lawan jenisnya.  Meskipun adakalanya saat memilih pasangan hidup, wanita tidak terlalu mengutamakan penampilan fisik dari pasangannya. Jadi dalam hal ini, jika seorang wanita memutuskan untuk menjalin hubungan asamara dengan pria, hal itu bukan berarti dia tertarik seara fisik. Mungkin ada berbagai alasan lain dari sekedar faktor fisik saja.
Wanita tidak tertarik pada pria
Dalam beberapa kasus, bahkan ketertarikan fisiik juga bisa berpadu dengan kompatibilitas dan aspek lainnya yang saling berkaitan dan menjadi pertimbangan khusus. Lantas, bagaimana cara mengetahui apakah wanita (pacar Anda) juga memiliki ketertarikan fisik pada Anda atau tidak? Berikut adalah beberapa tanda secara fisik si dia tidak tertarik pada Anda:

Tanda #1
Meskipun saat ini tengah menjalin hubungan asmara Anda, si dia tidak pernah menunjukkan adanya ketertarikan untuk saling terbuka dengan anda. Setiap kali Anda merencanakan acara bersama misalnya ketemuan atau kencan, si dia selalu menanggapinya dengan kurang bersemangat atau sering menolak dengan berbagai alasan.

Tanda #2
Setiap kali Anda berbicara tentang sesuatu hal tertentu, dia malah membicarakan tentang pria tampan lain dan berfantasi bersama mereka.

Tanda #3
Dia jarang memberikan pelukan. Bahkan jika Anda coba memeluknya, di justru malah menghindar dan tidak mau anda memeluknya.

Tanda #4
Dia acuh tak acuh dan tidak menunjukkan minat khusus untuk bertemu anda secara fisik atau bahkan mendekati anda.

Tanda #5
Dia banyak mengkritik penampilan fisik yang membuat anda merasa tidak menarik. Dia selalu menyuruh anda untuk berpenampilan seperti ini itu, yang pada akhirnya justru membuat sadar bahwa  anda bukanlah tipe fisik favoritnya.

Tanda #6
Bahasa tubuhnya memberi anada banyak petunjuk. Saat anda coba bersanding lebih dekat, tangannya malah mendorong secara lembut tubuh anda agar jangan terlalu dekat-dekat. Ini merupakan tanda-tanda yang sudah sangat kelihatan.

Tanda #7
Dalam beberapa kasus, si wanita justru secara terbuka mengatakan kepada pasangannya bahwa dia secara fisik tidak tertarik dengannya. Dalam hal ini, semua sudah sangat jelas.

Disamping beberapa tanda-tanda yang sudah disebutkan di atas, ada pula faktor lain yang harus menjadi perhatian. Adakalanya seorang wanita bersikap demikian itu karena dia sangat menjaga kehormatan harga dirinya, sehingga dia harus memiliki batasan-batasan khusus saat berhubungan dengan lawan jenisnya.

Baca Juga

Loading...