Index Labels

Home » Kecantikan» Delapan Fakta Kenapa Pria Menyukai Wanita Bertubuh Gemuk

Delapan Fakta Kenapa Pria Menyukai Wanita Bertubuh Gemuk

.
Pria seringkali bertanya-tanya kenapa wanita begitu bersusah payah agar memiliki tubuh kurus. Banyak orang menilai bahwa fenomena ini kemungkinan dipengaruhi oleh para supermodel bertubuh kurus yang banyak dipopulerkan di berbagai media, sehingga tanpa disadari hal ini telah menjadi panutan untuk menilai suatu kecantikan seorang wanita.
Wanita bertubuh plus-size
Bertubuh terlalu gemuk (obesitas) memang tidak baik bagi kesehatan. Namun dalam hal ini, banyak pula wanita-wanita yang bertubuh sedang menginginkan tubuh yang lebih kurus lagi. Mereka tidak segan-segan melakukan bermacam diet, mulai dari yang ringan sampai berat hanya demi untk memperoleh tubuh kurus seperti yang didambakan.

Faktanya, justru kebanyakan pria mengatakan bahwa mereka lebih menyukai wanita dengan body plus-size (gemuk yang sesuai tempatnya) dibandingkan dengan wanita yang bertubuh kurus. Dalam sebuah survey, diperoleh beberapa kesimpulan dan fakta menarik kenapa banyak pria menyukai wanita bertubuh gemuk atau plus-size, berikut ini:

Fakta #1
Dalam sebuah survey, hampir 65% wanita mengaku bahwa mereka mulai mendapat lebih banyak perhatian dari para pria setelah berat badannya naik (dalam koridor wajar).

Fakta #2
Hampir 74% pria mengatakan bahwa mereka lebih senang berpelukan dengan seorang wanita yang lembut. Wanita kurus kurang begitu nyaman menurut mereka.

Fakta #3
Hampir semua pria sepakat bahwa mereka mencintai wanita yang makan dengan wajar dan sehat, dibanding dengan wanita yang selalu membuat lapar dirinya sendiri (karena diet).

Fakta #4
Pria umumnya didesain secara naluriah untuk menganggap bahwa wanita curvy  itu subur. Itulah sebabnya mereka secara alami tertarik ke arah wanita bertubuh demikian.

Fakta #5
Hampir 67% pria setuju bahwa wanita terlihat lebih menarik dan feminim tatkala mereka berlemak  di bagian tubuh yang tepat.

Fakta #6
Hampir 78% pria mengatakan bahwa wanita plus-size terlihat lebih dewasa dan peduli. Menurut survey tersebut, Hal itu membuat pria merasa lebih nyaman dan tenang saat berkencan.

Fakta #7
65% pria yang pernah kencan dengan wanita kurus mengakui bahwa mereka sering berfantasi menjalin hubungan dengan wanita plus-size.

Fakta #8

Apakah hal ini kemudian berarti bahwa pria menyukai segalanya dari wanita yang bertubuh gemuk? Bukan begitu,  dalam hal ini, hampir semua pria mengatakan bahwa terlalu banyak lemak di bagian pertengahan tubuh (di perut) tidaklah menarik. Begitu juga halnya, terlalu kurus (kekurangan lemak) juga membuat wanita terlihat seperti anoreksia. Namun jumlah lemak yang tepat dan di tempat yang tepat akan membuat wanita tampak lebih menarik perhatian kaum pria.

Baca Juga

Loading...