Home » Kesehatan» Ramuan Herbal» Sembuhkan Amandel Tanpa Operasi dengan Ramuan Alami Ini

Sembuhkan Amandel Tanpa Operasi dengan Ramuan Alami Ini

. . Tidak ada komentar:
Amandel letaknya di bagian belakang (dalam) tenggorokan adalah salah satu bagian tubuh yang memiliki tugas penting untuk menyaring dan mengontrol masuknya kuman melalui makanan yang kita makan. Timbulnya penyakit amandel disebabkan karena adanya kerusakan pada lapisan selaput lendir (pelindung amandel) sehingga dapat merusak jaringan amandel itu sendiri.
Penyakit amandel
Jaringan amandel yang sudah rusak tersebut kemudian akan terinfeksi oleh bakteri basil spirlia dan basil fusifomis sehingga menyebabkan terjadinya pembengkakan dan peradangan. Mengoperasi amandel bukanlah jalan yang terbaik, kenapa?  Karena dalam proses pengangkatan penyakitnya, mau tidak mau kita juga harus kehilangan amandel dan juga fungsi dari amandel itu sendiri. ada banyak alternatif penyembuhan lain yang bisa kita coba, salah satunya adalah dengan ramu-ramuan tradisional yang sudah terbukti keampuhannya.

Sembuhkan Penyakit Amandel Tanpa Operasi

Metode pengobatan dengan ramuan tradisional ini merupakan salah satu warisan secara turun temurun dari orangtua yang telah lama digunakan untuk menyembuhkan penyakit amandel. Untuk membuatnya (bagi siapapun yang membutuhkan), silahkan sediakan cuka makan setengah botol dan ragi tapi satu butir. Setelah itu, ambil ragi tape dan masukkan ke dalam botol cuka makan. Kocok-kocok selama beberapa saat sampai ragi benar-benar hancur dan menyatu dengan cuka. Campuran cuka makan dan ragi tape yang sudah lembut tersebut kemudian dioleskan di bagian leher kiri dan kanan yang terdapat amandelnya. Lakukan secara rutin pada malam hari menjelang tidur, Insyaallah hanya dalam waktu beberapa hari saja penyakit amandel anda akan sembuh alami tanpa operasi. Silahkan Anda buktikan sendiri, semoga bermanfaat.

Tips Agar Cepat Sembuh dan Terhindar dari Penyakit Amandel 

  • Jaga pola makan sehat dan seimbang . Perbanyak makan sayur dan buah-buahan organik;
  • Hindari atau paling tidak kurangi makan makanan yang mengandung banyak gula dan garam tambahan serta gorengan, karena hal tersebut akan memperberat kerja amandel maupun organ dalam tubuh lainnya.
  • Hindari mengonsumsi makanan terlalu dingin seperti es krim, makanan berpengawet, minuman ringan dan lain sebagainya.

Baca Juga

Loading...