Home » Sosial» Tujuh Keuntungan Berpacaran dengan Wanita Tomboy

Tujuh Keuntungan Berpacaran dengan Wanita Tomboy

. . Tidak ada komentar:
Orang bilang wanita tomboy itu memiliki tingkah laku dan cara berpikir yang hampir mirip dengan pria. Wanita tomboy juga cenderung lebih mudah bergaul dengan laki-laki daripada sesama wanita. Oleh sebab itulah kenapa mereka memiliki banyak teman pria. Dalam hal berpacaran, wanita tomboy ternyata cenderung serba blak-blakan dan tidak ada yang disembunyi-bunyikan (malu-malu).
Wanita tomboy
Wanita pada umumnya seringkali gagal dalam memahami kebutuhan seorang pria (pacarnya). Namun tidak bagi wanita tomboy, hal itu dapat sedikit teratasi berkat pengalamannya berteman dengan banyak laki-laki. Hal ini pula yang menyebabkan mereka lebih tahu banyak tentang apa yang ada di pikiran seorang pria. Apa saja sih keuntungan jika seseorang berpacaran dengan wanita tomboy? Berikut diantaranya:

1. Wanita Tomboy Lebih Percaya Diri
Wanita tomboy cenderung lebih percaya diri, blak-blakan, dan langsung to the point dalam segala hal. Hal ini pula yang menyebabkan mereka lebih gampang didekati dibanding wanita pada umumnya.

2. Apa Adanya
Wanita tomboy tidak suka menyembunyikan perasaan. Jika dia merasa menyukai seorang pria, maka ia akan langsung mengungkapkannya. Sebaliknya jika ia tidak suka, maka akan langsung mengatakan tidak tanpa perlu bertele-tele. Mereka juga tidak menyukai drama yang berliku-liku dalam hubungan cintanya.

3. Cantik Alamiah
Meskipun wanita tomboy cenderung memiliki cara berpikir seperti pria, dia tetaplah seorang wanita sejati pada umumnya. Jika dia (menurut anda) cantik, maka itulah kecantikan alamiahnya. Karena wanita tomboy seringkali tidak suka makeup berlebihan.

4. Mudah Dipahami
Dia bukanlah tipe orang misterius seperti tipikal wanita pada umumnya, yang hanya mau mengungkapkan sedikit tentang kepribadiannya (bahkan kepada pacarnya sendiri). Hal ini tentu saja lebih menguntungkan karena kita bisa lebih mudah bergaul dan memahami karakternya.

5. Berangkat Lebih Cepat
Karena wanita tomboy tidak suka dandan yang berlebihan, maka mereka bisa lebih cepat dalam memersiapkan diri. Tidak seperti wanita-wanita lain pada umumnya, yang bahkan sampai memerlukan waktu berjam-jam hanya untuk sekedar berdandan.

6. Dia Mampu Memahami Pasangannya dengan Baik
Berkat pengalamannya dalam bergaul dengan banyak teman laki-laki maupun perempuan, wanita tomboy cenderung lebih mudah dalam memahami sikap seorang pria, terutama pasangannya.

7. Fleksibel Waktu
Jika gadis-gadis lain pada umumnya selalu memiliki beribu alasan untuk menolak secara halus, maka gadis tomboy akan selalu siap bertemu untuk sekedar jalan-jalan atau makan bersama pacarnya.

√Baca Juga√

Loading...